RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ 7 Tips Agar Tidur Setiap Hari

AGEN BANDARQ 7 Tips Agar Tidur Setiap Hari


AGEN BANDARQ 7 Tips Agar Tidur Setiap Hari



AGEN BANDARQ - 7 Tips agar tidur cepat setiap hari :

1. Atur suhu ruangan. Suhu ruangan harus sedikit lebih sejuk dari apa yang nyaman buat Anda. Hal ini akan membuat Anda lebih mengantuk. Namun jangan sampai Anda kedinginan, terutama bagian kaki, untuk menghindari ini, gunakanlah kaos kaki. Anda mungkin harus melepas kaos kaki Anda tengah malam, namun ini lebih bagus daripada Anda harus tetap terjaga karena kaki Anda kedinginan.
Butuh beberapa jam untuk mendinginkan suhu tubuh Anda setelah berolahraga, jadi pastikan suhu tubuh Anda sudah berada dalam rentang normal ketika akan tidur.

2. Atur pencahayaan ruangan. Jika Anda menyukai kamar yang benar-benar gelap, tutup semua sumber cahaya seperti jam alarm atau semua peralatan elektronik lainnya. Jika Anda suka tidur di suasana remang-remang, pakailah penutup mata atau turunkan pencahayaan sampai membuat Anda nyaman. Jangan tidur dengan lampu menyala karena akan menggangu tidur Anda.

3. Atur level suara. Pertimbangkan untuk menyalakan suara pelan seperti suara mesin atau kipas angin yang terbukti membuat orang lebih mudah tertidur. Suara detikan jam juga bisa membantu Anda. Jika Anda lebih suka semuanya tenang, matikan semua sumber suara.
Anda bisa juga memakai penutup telinga sebelum tidur. Akan butuh beberapa saat sebelum terbiasa, namun mereka bisa membantu Anda meredam suara. Mereka juga sangat membantu jika Anda berbagi ranjang dengan teman yang mungkin saja bisa membangunkan Anda.

4. Atur posisi tidur Anda. Pertahankan punggung Anda lurus, dan pastikan leher Anda tidak terlalu rendah atau tinggi. Hindari tidur telungkup. Jika Anda suka tidur menyamping, letakkan bantal kecil di antara lutut untuk menjaga pinggang Anda dalam posisi natural. Bahkan berpindah posisi dari kanan ke kiri dapat membuat Anda tertidur jika tetap terjaga di posisi lama.

5. Buat ranjang Anda semakin nyaman. Tukar bantal dengan yang lebih nyaman. Atau jika matras Anda sudah tidak enak, tukar balik ranjang atau alasi dengan permukaan empuk seperti busa. Semakin nyaman ranjang Anda, semakin mudah Anda tertidur.

6. Berolahragalah maksimal 3 jam sebelum tidur. Berlarilah, atau pergi ke pusat kebugaran sehingga detak jatuh Anda akan berdetak lebih cepat. Hal ini akan membuat Anda lebih capek. Namun jika Anda kurang dari 3 jam melakukan olahraga, Anda malah akan susah tidur karena adrenalin Anda sedang terpacu. Berolahraga tepat sebelum tidur, Anda justru akan lebih sulit tidur dibandingkan sebelumnya.

7. Hindari alkohol atau kafein sebelum tidur. Walaupun segelas anggur dapat membuat Anda lebih mengantuk, mengkonsumsi alkohol justru bisa mengganggu siklus tidur dan membuat Anda tidak tidur nyenyak. Jika Anda ingin, minumlah 2-3 jam sebelum tidur, atau idealnya saat siang karena butuh sekitar 8 jam untuk menghilangkan efek alkohol dan kafeina sehingga membuat Anda tidak begitu merasa lelah saat ingin tidur.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.