RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Alasan Nasa Memaksa untuk mematikan Pesawat pada Gerhana Bulan


Agen AduQ - Gerhana Bulan Total yang akan terjadi pada 31 Januari 2018 tak hanya berdampak pada pasang surut air laut. Fenomena totalitas tersebut akan berdampak pula pada wahana antariksa Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA.

Instrumen pada wahana ini juga memetakan cadangan es di bulan. Belum lama ini, data LRO membantu mengidentifikasi adanya lubang es kutub di bawah permukaan bulan. Sementara instrumen Diviner dan Lunar Radiometer Experiment LRO memetakan suhu tanah bulan.

Namun, peneliti memastikan, LRO mengatakan wahana tetap akan aman. Sebab wahana tersebut sudah beberapa kali mengalami gerhana bulan tujuh kali sejak diluncurkan pada 2009. 

Peneliti mengakui, fenomena gerhana akhir bulan ini memang langka dan belum pernah sekalipun wahana LRO melewatinya. Untuk itu, tim peneliti sengaja mematikan instrumen wahana tersebut. 

Langkah mematikan instrumen ini, jelas Petro, merupakan langkah antisipasi untuk memastikan wahana aman melewati gerhana bulan langka tersebut.

Selama masa gerhana bulan nanti, instrumen Diviner. Petro menegaskan, ada tujuh instrumen di wahana LRO yang akan tetap sehat.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.