RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Apa yang membuat Polemik Nasib Investor diperhatikan ?


Agen Poker Terpercaya - Menanggapi itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan sebaiknya tarik menarik antar pihak yang setuju dan tidak proyek tersebut dilanjutkan dengan mempertimbangkan nilai ekonomi.

Dengan adanya investasi yang telah digelontorkan, jangan sampai ada pihak-pihak dirugikan akibat adanya wacana pembatalan.

Menurut JK, sapaan Wapres Kalla, keputusan jadi atau tidak proyek reklamasi itu memang ada di tangan kepala daerah. Namun, dia mengingatkan rancangan proyek reklamasi telah dibuat sejak masa Presiden Soeharto. Sementara proyek lain, yakni NCICD atau tanggul raksasa yang berada di dekat pulau reklamasi, dicanangkan pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhyono.

Minta Ditunda

Surat permohonan kepada Kepala BPN itu tertuang dalam surat nomor 2373/-1.794.2 tertanggal 29 Desember 2018. Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Yayan Yuhana, membenarkan Gubernur DKI Jakarta telah mengirim surat kepada Kepala BPN.

"Sudah bersurat begitu (kepada kepala BPN), ya sudah tinggal ikutin. Kita enggak tau nanti BPN seperti apa memprosesnya. Nanti kita serahkan ke BPN," kata Yayan, Selasa 9 Januari 2018.

Dalam surat itu diterangkan bahwa Pemprov DKI Jakarta sedang malakukan kajian yang mendalam dan komprehensif mengenai kebijakan dan pelaksanaan reklamasi di Pantai Utara Jakarta.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.