RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Awet Muda & Hidup Lebih Lama , Ini dia TipsNya !


Agen Sakong - Banyak orang yang telah memasuki usia 40 dan 50 tahun ingin terlihat lebih muda dari usianya. Karena itu, banyak dari mereka melakukan beragam cara untuk mewujudkannya.

Bahkan penelitian terbaru menunjukkan, hanya 20 persen penyakit usia tua dipicu genetika. Persentase ini lebih rendah dibanding keyakinan sebelumnya yang mencapai 80 persen.

1. Mengisi teka-teki silang

"Mempelajari bahasa baru, membaca, belajar memainkan instrumen baru atau mengisi teka-teki silang setiap hari akan membantu memperlambat perkembangan demensia dan depresi," kata Dr Khan.

2. Rutin jalan cepat

Menurutnya, olahraga teratur bisa membantu mencegah penuaan arteri yang memberi kontribusi pada hilangnya memori, meningkatkan massa otot dan membuat Anda merasa dan terlihat lebih baik.

3. Mengonsumsi vitamin D

"Suplemen vitamin D membantu penyerapan kalsium dan kesehatan tulang. Latihan menahan beban tiga kali seminggu juga dapat membantu menjaga tulang yang kuat," ucap Dr. Khan.

4. Meditasi

"Sediakan waktu untuk meditasi selama beberapa menit dengan mata tertutup, fokuskan pikiran pada satu objek, bernapas dalam-dalam selama lima detik dan kemudian hilangkan semua tekanan, kemudian ulangi. Lakukan ini selama lima menit dan kemudian lanjutkan dengan minum segelas air," tuturnya.

5. Pakai tabir surya

Dia merekomendasikan menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 20 untuk diterapkan setiap hari, baik pada cuaca cerah atau hujan. Sementara ketika liburan, dia menyarankan menggunakan tabir surya dengan SPF 50.

6. Periksa gigi

"Kunjungi dokter gigi untuk check-up setidaknya dua kali setahun demi menghindari penyakit gusi karena orang-orang dengan penyakit gusi memiliki risiko dua kali lebih mungkin memiliki penyakit jantung," ujar Dr Khan.

7. Lebih banyak tertawa

"Penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat membantu mengelola stres dan mencegah pelepasan hormon yang merusak dalam tubuh," kata dia.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.