RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Aplikasi Pembenci Instagram kini menjadi Populer dan Favorit secara mendadak


Agen Domino99 - Vero kini menjadi aplikasi paling populer di seluruh App Store. Padahal sepekan lalu, Vero terkubur di pusat aplikasi Apple itu. Bahkan Vero tak masuk dalam jajaran 1.500 aplikasi populer di App Store.

Menurut perusahaan analisis aplikasi, Sensor Tower, dalam 24 jam terakhir, Vero mendapat tambahan lebih dari 500 ribu pengguna dan itu hanya penambahan pada platform iOS dan Google Play di Amerika Serikat saja.

Sedangkan data dari App Annie, aplikasi Vero tiba-tiba menyodok di pusat aplikasi. Pekan lalu Vero berada di peringkat 566 aplikasi populer dan dalam empat hari aplikasi ini nangkring di posisi puncak aplikasi terpopuler. 

Dari analisis sementara, kemungkinan Vero mendadak populer lantaran masalah akses yang membludak dan aplikasi itu menjadi harapan baru bagi pembenci Instagram.

Perubahan algoritma Instagram itu kini menjadikan media sosial milik Facebook itu kini tak lagi berdasarkan kronologi. Perubahan ini menyulitkan mereka pengguna Instagram. 

Saat ini ada lebih dari 500 ribu postingan Instagram yang menggunakan tagar #Vero. Sebagian besar pengguna yang memosting dengan tagar ini memasang tangkapan layar profil mereka dan meminta pengikut untuk bergabung ke aplikasi Vero. 

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.