RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kehebohan yang terjadi pada Chester disebabkan oleh Malapraktik


Agen Sakong - Kasus ini sempat viral di media sosial Instagram lewat serangkaian kronologis yang diunggah akun dengan nama @Kethagustine dan juga @claudianovira pada 20 Februari 2018 lalu.

"Perlu kami tegaskan kembali, anjing Chester tidak meninggal di Vitapet Animal Clinic dan pada saat anjing Chester bersama pemiliknya meninggalkan Vitapet Animal Clinic, kondisi anjing masih bisa berjalan sendiri dan aktif," ungkap kepala dokter hewan dari klinik Vitapet  Reagansa Purba, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 26 Februari 2016.

Rea menjelaskan, awal anjing itu dibawa ke klinik Vitapet, Ketrin sang pemilik hanya mengeluhkan suara serak, dan kecurigaan menelan sesuatu, karena kondisi rumah yang ramai bertepatan dengan Perayaan Imlek. Dia memaparkan pada saat tiba, suhu tubuh Chester berada pada 39,7 dan tidak ada terlihat benda asing di rongga mulut.



"Untuk memastikan kami melakukan foto rontgen dan hasil foto pun normal, tidak ada hasil foto rontgen pada saluran napas, dan indikasi gangguan pernapasan lainnya pun tidak ada," kata dia.

Sebelumnya, kasus ini sempat menjadi viral karena pengguna bernama @claudianovira mengeluhkan pelayanan yang diberikan oleh klinik Vitapet yang tidak memberikan penanganan. Unggahan ini kemudian juga mendapat tanggapan dari pengguna lain yang memiliki kasus serupa.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.