RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Memilih Body Painting daripada Menggunakan Baju saat Berkencan


Agen Sakong - Mungkin, sama-sama butuh waktu lama untuk bersiap, tapi wanita ini justru memilih untuk tampil tanpa busana. Wanita bernama Joy Jewell tersebut diceritakan akan bertemu dengan seorang pria untuk pertama kalinya hanya dengan memakai celana dalam dan mengecat tubuhnya alias body painting yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan pakaian.

Seniman yang membuat 'outfit' hanya dengan cat itu adalah Jen Sidel, yang dikenal dengan Jen the Body Painter. Ibu tiga orang anak yang tinggal di Baltimore, bersama putrinya menghabiskan waktu dua jam untuk mewarnai tubuh Joy dari atas sampai bawah.

Desain yang dipilihnya menyerupai tanktop bermotif bunga dengan celana jeans ripped. Joy berpenampilan seperti itu untuk kencan di pusat perbelanjaan.

Aku tidak tahu apakah dia akan sadar, karena ini menakjubkan dan aku berharap bisa sedikit lebih mengenalnya dan bisa berbicara dengan baik jika dia tidak terganggu dengan situasi yang sedang terjadi," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

Pria yang ternyata seorang komedian itu bahkan memuji pakaian yang digunakan Joy dan mengaku sempat berpikir Joy telanjang. Saat itu, Joy hanya tertawa dan kemudian berbincang seperti biasanya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.