RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Hal yang harus diketahui tentang Jumat Agung


Agen Bandar66 - Pada Jumat Agung, umat Nasrani di penjuru dunia mengikuti ibadah dengan sejumlah prosesi, salah satunya sakramen perjamuan kudus. Namun, sebelum maupun setelah ibadah ada tradisi khusus yang dilakukan di sejumlah tempat di berbagai negara. Fakta seputar peringatan Jumat Agung ini, seperti 

Mempraktekkan Penyaliban

Meskipun dikecam oleh pihak Gereja, Mic.com melaporkan ada orang-orang yang, dalam suatu tindakan iman, memaku salib untuk memberlakukan kembali Penyaliban.

Peringatan Jumat Agung pertama

Menurut beberapa sumber hari itu pertama kali dirayakan beberapa ribu tahun lalu. Penulis Andreas Köstenberger dan Justin Taylor, menurut The Ethics and Religious Liberty Commission menggunakan data historis yang dimulai dengan pemerintahan Kaisar Tiberius di era Kekaisaran Romawi. 

Lonceng gereja dibunyikan 33 kali

Beberapa kebaktian gereja yang diakhiri dengan lonceng berdentang 33 kali berturut-turut untuk mewakili setiap tahun kehidupan Yesus. Inilah mitos dan legenda yang menyulut tradisi Paskah.

Menari dilarang di beberapa tempat

Di Jerman, hari ini disebut sebagai Sourowful Friday, yang mencerminkan kesedihan kematian Yesus. Pada hari itu, menari adalah kegiatan yang tidak diizinkan di Jerman

Prosesi Para Pendosa

Mereka bergabung dengan orang Ekuador lainnya yang berdandan seperti Kristus dan menyeret salib kayu yang berat untuk mengambil bagian dalam Prosesi Para Pendosa. Acara ini menarik sekitar 250.000 orang setiap tahun.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.