RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Pemerintah Mediasi Tarif Ojek Online yang Pantas


Agen Domino99 - Salah satunya yang dibahas mengenai keberadaan koperasi dan badan hukum yang juga dipermasalahkan oleh para pengemudi transportasi daring.

"Kami berusaha menampung aspirasi. Keberadaan koperasi dan badan usaha sebaiknya tidak ada dan aplikator juga sebagai perusahaan transportasi agar aliran terkontrol dengan baik," kata Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Jakarta, Rabu petang 28 Maret 2018. 
Pertemuan itu menghasilkan rencana meniadakan koperasi dan badan hukum. Jadi perusahaan aplikator akan menjadi perusahaan jasa transportasi. Namun, belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana teknis perubahan tersebut.
Pemerintah menegaskan tak akan mengintervensi mengenai hal tersebut. Tarif standar rata-rata yang saat ini berlaku di tiga perusahaan ojek daring, Gojek, Grab, dan Uber, sebesar Rp1.600 per kilometer. Hal ini dianggap terlalu murah dan meminta standar tarif Rp2.500 per kilometernya.
Rudiantara mengatakan, pertemuan kemarin, aplikator berkomitmen untuk menyejahterakan para mitranya.
"Jelas penyelenggara aplikasi ini mempunyai keinginan untuk meningkatkan kesejahteraan. Kalau secara keseluruhan itu, driver sejahtera, perusahaan juga sejahtera. Mana ada driver sejahtera, perusahaan bangkrut, rugilah investor," tuturnya. 

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.