RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ritual yang Ampuh dalam 5 Benda Ilmu Hitam ini !


Agen Bandar66 - Beberapa orang hingga kini pun masih ada yang meyakininya dan melakukan ritual ilmu hitam dengan melibatkan beberapa benda gaib. Dikutip dari Ranker, benda-benda gaib yang sering digunakan dalam ritual ilmu hitam, di antaranya:

Darah merpati

Ilmu hitam akan lebih kuat jika menggunakan darah dari makhluk hidup dan darah merpati yang paling sering digunakan di atas kertas hingga boneka voodoo. Darah itu sangat berguna untuk menaklukkan hati pujaan hati.

Boneka voodoo



Boneka itu juga dapat memberikan nasib buruk, jatuh cinta atau melakukan sejumlah hal yang berbeda kepada korban. Biasanya pengaruhnya akan lebih kuat jika disematkan rambut atau kuku korban.

Rambut manusia

Ketika diambil dari seseorang yang hidup dan ditempatkan di boneka voodoo, dapat mengendalikan tindakan orang itu. Rambut juga dapat digunakan sebagai mantra cinta tradisional hingga menyakiti orang.

Tulang

Tulang manusia ditempatkan dalam kantong untuk mengutuk orang yang memakainya. Namun tulang hewan yang paling sering digunakan untuk melindungi diri dari bahaya.

Urine

Biasanya digunakan untuk membuat orang jatuh cinta, mengutuk seseorang hingga membuat sakit.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.