RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Wow !! Alat Makan Obama di Warung Mi Vietnam Dipajang Dalam Kotak Kaca

 http://bit.ly/2FH8iKh


Sebuah meja yang pernah digunakan mantan Presiden AS Barack Obama saat makan dengan koki Anthony Bourdain dalam sebuah perjalanan resmi ke Vietnam dua tahun lalu dipamerkan ke publik.

Meja lengkap dengan perlengkapan makan malam dan botol bir kosong itu tersimpan dalam kotak kaca, di dalam warung bakmi Bun Cha Houng Lien.


Pemilik restoran di Hanoi itu mengatakan bahwa gagasan untuk mengabadikan barang-barang yang dipakai kedua sosok itu berasal dari pelanggan mereka. Termasuk bangku plastik tempat Obama dan Bourdain duduk dan menyantap hidanga seharga US$ 6 atau sekitar Rp 82 ribu dengan kurs saat ini.

Sang pemilik restoran menyebutkan bahwa para pelanggannya ingin melihat di mana Obama duduk dan apa yang telah dimakannya.

"Pelanggan menyukainya, banyak yang berfoto di samping meja," ujar salah satu pemilik  restoran Bun Cha Huong Lien, Nguyen Thi Hang Nga kepada BBC seperti dikutip Rabu (14/3/2018).

"Bagi kami, ini adalah kenangan indah yang akan kami kenang selamanya. Ini bukan tipuan, saya rasa kami tidak punya lebih banyak klien."

"Pajangan itu dipasang tepat sebelum Tahun Baru Imlek (pertengahan Februari) dan saya tidak melihat ada perubahan pada arus pengunjung."

"Tentu saja, mangkuk dan piring yang dipajang telah dicuci, begitu juga botol bir kosongnya!"

Kehormatan tersebut biasanya diperuntukkan bagi pemimpin tertinggi negara tersebut seperti Ho Chi Minh.

Pada kasus Obama, ini merupakan kali pertama seorang petinggi asing dikenang dengan cara tersebut.

Sementara itu, foto asli dari makanan yang Obama dan Bourdain santap pada 2016 yang dibagikan koki itu di Instagram telah disukai lebih dari 120.000 orang dan menuai ribuan komentar.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.