RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kemenangan MU dibawa oleh Fellaini dalam membungkam Arsenal


Agen BandarPoker - Manchester United meraih kemenangan dramatis 2-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 29 April 2018.

Nemanja Matic dan Paul Pogba melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit keempat. Namun bola sepakan keduanya masih belum menemui sasaran.

Di menit 20, Arsenal memberikan ancaman pertama. Henrikh Mkhitaryan melepas tembakan dari sisi kanan gawang yang masih sedikit melebar dari gawang MU.

Memasuki menit 30, MU nyaris mencetak gol kedua di laga ini. Kali ini melalui sepakan Jesse Lingard yang masih bisa diamankan kiper Arsenal, David Ospina.

Arsenal akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang di menit 51. Mkhitaryan mencetak gol melalui sepakan dari luar kotak penalti. Skor sementara 1-1.

Berawal dari umpan lambung Ashley Young yang disambar sundulan Fellaini. Bola meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dihalau David Ospina. Skor akhir 2-1. 

Susunan Pemain:
Manchester United: 
David de Gea, Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera (Martial 64'), Romelu Lukaku (Rashford 50'), Alexis Sánchez, Jesse Lingard (Fellaini 64')
Arsenal: David Ospina, Calum Chambers, Konstantinos Mavropanos, Sead Kolasinac (Monreal 64'), Héctor Bellerín, Reiss Nelson (Welbeck 64'), Granit Xhaka, 0Ainsley Maitland-Niles, Pierre-Emerick Aubameyang, Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan (Willock 76')

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.