RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kisah Urban Legenda menjadi Nyata itu Menyeramkan


Agen Bandar66 - Beberapa cerita yang terus direproduksi dipercaya nyata. Bukan hanya itu, kisah-kisah itu pun terus menghantui masyarakat, di mana urban legend itu berkembang.

Lantas kisah legenda urban horor legendaris apa saja yang menjadi nyata?

Legenda Dog Boy

Legenda Dog Boy di dunia nyata konon didasarkan pada kehidupan Gerald Floyd Bettis, yang menyimpan banyak anjing dan kucing liar di dalam rumah untuk disiksa. Bahkan Bettis bersikap sangat jahat kepada orangtuanya. Dia mengurung orangtuanya di loteng dan hanya memberi makan mereka jika dia mau.

Namun dengan tinggi 193 centimeter dan beratnya hampir 136 kilogram, membuat tingkah laku sadisnya semakin menakutkan bagi para korbannya.

Cropsey: Legenda Hidup Boogeyman

Produser Cropsey, Joshua Zeman ingat ketika dia masih muda dan tumbuh besar di Staten Island. "Kita akan ditemani melewati hutan, melewati Seaview, dan kita akan memohon untuk pergi ke sana. Tak terelakkan, salah satu dari mereka akan keluar dengan kapak yang berteriak bahwa dia adalah Cropsey," katanya.

Di akhir tahun 80-an, polisi akhirnya menangkap seorang pria bernama Andre Rand, mantan karyawan Willowbrook, yang tinggal di hutan. Dia adalah pengguna narkoba dan mungkin seorang okultis, yang dipercaya sebagai boogeyman dalam kehidupan nyata kita.

Meskipun ia tidak pernah dituntut secara resmi melakukan pembunuhan anak-anak di Staten Island, Rand dihukum 50 tahun atas kasus penculikan dan pembunuhan tingkat pertama dan masih menjadi tersangka utama dalam penculikan Cropsey.

Vampir Pemakan Lemak Manusia

Pada saat itu, penduduk setempat berbicara tentang vampir yang memburu dan mengambil lemak tubuh manusia. Ternyata legenda itu tak benar, karena vampir itu adalah sebuah geng yang menculik orang dan mengambil lemak mereka untuk dijual di pasar gelap.

Bayangan di Pojokan

Di Fukuoka, Jepang, seorang pria yang tinggal sendiri di apartemennya mulai mencurigai ada sesuatu yang lain di bersamanya, yang memindahkan barang-barang dan mencuri makanan.

Wanita itu adalah Tatsuko Horikawa, seorang tunawisma dan mengaku kepada polisi bahwa dia telah tinggal di rumah lelaki itu selama sekitar satu tahun, bersembunyi di luar penglihatannya di kamar mandi dan lemari.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.