RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Pejabat Inida Unkapkan Bahwa Internet Sudah Ada Sejak Zaman Mahabharata

 https://bit.ly/2FgjVDF


Seorang pejabat tinggi di negara bagian Tripura di India melontarkan sebuah pernyataan kontroversial yang menyita perhatian publik.

Biplab Kumar Deb, nama pejabat tersebut, dengan yakin mengatakan bahwa teknologi internet dan satelit telah ada di India sejak era Mahabharata.

Dikutip dari CERDAS99.ASIA  pada Rabu (18/4/2018), argumen tersebut dilontarkan oleh Kumar Deb ketika berbicara di sebuah seminar reformasi jaringan internet di kota Agartlala.

"Internet dan komunikasi satelit telah ada pada zaman Mahabharata. Bagaimana mungkin Sanjaya (kusir Raja Dhritarashtra) memberikan penjelasan rinci dan deskripsi kepada raja buta tentang pertempuran Kurukshetra? Itu berarti internet ada di sana, satelit dan teknologi itu ada di negara ini pada waktu itu," katanya panjang lebar.

Ditambahkan oleh Kumar Deb, bahwa Eropa dan Amerika Serikat telah sepihak mengklaim kedua teknologi tersebut sebagai temuan mereka.

Padahal, menurutnya, internet dan satelit merupakan hasil dari perkembangan budaya leluhur masyarakat India.

"Internet dan sistem satelit telah ada di India selama puluhan abad lalu, menjadi budaya terkaya milik bangsa kita, dan saya merasa bangga akan hal itu," ujarnya bangga, seraya menyebut India modern berada di posisi terdepan dalam pengembangan teknologi informasi.

"Lihat Microsoft, mungkin perusahaan AS. tetapi sebagian besar insinyurnya semuanya berasal dari negara kami," lanjutnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.