RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Reaksi sutradara saat pembuatan film 22 Di jalan MH Thamrin

Reaksi Sutradara Saat Pembuatan Film 22 Menit Dikeluhkan Warga karena Sebabkan Macet 
PEMBUATAN film 22 menit yang mengadopsi sejarah kelam bom Thamrin yang berlokasi di Jalan MH Thamrin sempat dikeluhkan oleh warga.

Keluhan warga tersebut dikarenakan pembuatan film tersebut sempat membuat kemacetan panjang karena jalan utama Thamrin sempat ditutup untuk umum.


Walau banyak menuai keluhan bagi pengendara ataupun warga, namun nyatanya proses syuting film tetap dilanjutkan.


Menanggapi adanya keluhan warga atas produksi filmnya, Sutrada Film 22 Menit, Eugene Panji mengatakan bahwa sebelum dirinya memproduksi film ini untuk melakukan syuting di Jalan MH Thamrin, koordinasi dengan aparat kepolisian sudah dilakukan.

Agen domino
"Saya sebagai personal dan sekaligus sutradara juga meminta maaf kepada masyarakat dengan adanya syuting ini sempat terganggu. Walaupun dari humas Polri juga sudah menyampaikan permohonan maaf, tapi sebetulnya sudah menginformasikan ke sosial media mengenai kegiatan ini," kata Panji saat ditemui Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (28/4/2018).


Dikatakan Panji bahwa pihaknya melakukan syuting di Jalan MH Thamrin karena isi yang ditampilkan dari film ini yaitu mengadopsi mengenai sejarah kelam yaitu bom Thamrin.
Tentunya dalam produksi film tersebut, dirinya ingin benar-benar sejarah yang terekam tersebut dapat digambarkan dengan detail titik kejadian pada saat itu.
Agen Poker
"Ini adalah sebuah film fiksi, tapi inspare to be even. Jadi film fiksi yang terinspirasi dalam kejadian nyata dan kejadianya tersebut berada di Thamrin ini, sebagai pembuatan film saya juga harus merekam jejak sejarah walaupun dalam bentuk fiksi paling tidak Shownya sama," ucapnya.

Pemindahan lokasi film bisa saja dilakukan namun menurut Panji, hal itu akan merubah apa yang nantinya akan ditampilkan dalam film tersebut.

Karena dengan menampilkan kondiri real lokasi kejadian tersebut akan membuat masyarakat tahu mengenai karakter lokasi terjadinya bom Thamrin pada saat itu. (Wartakotalive.com/Joko Supriyanto)












Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.