RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Bandar Q Barcelona Membidik Bek Anyar, Yerry Mina Nanggapi Biasa Saja

Bandar Q Barcelona Membidik Bek Anyar, Yerry Mina Nanggapi Biasa Saja

Bandar Q Barcelona Membidik Bek Anyar, Yerry Mina Nanggapi Biasa Saja




Bandar Q - Yerry Mina, seperti dikabarkan Marca pada Rabu (30/5/2018), menanggapi dengan santai rencana Barcelona, mendatangkan bek anyar pada musim panas nanti.

Bek asal Kolombia yakin masih memiliki kemampuan untuk tetap berseragam Blaugrana. Selain itu, ia berharap semua pihak memaklumi kesulitan adaptasi yang dihadapinya karena baru datang pada pertengahan musim dan bermain di liga yang berbeda.

Mina dikabarkan sangat percaya diri musim depan akan berbeda bagi dirinya. Oleh karena itu, mantan pemain Palmeiras ingin tampil bagus di Piala Dunia 2018 sebelum bekerja keras saat pramusim nanti.

Saat ini, pihak Mina belum menggelar pembicaraan dengan manajemen Barcelona soal masa depannya musim depan. Meski demikian, pemain berusia 23 tahun meyakini pihak klub berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas.

Yerry Mina didatangkan Barcelona dengan nilai transfer 11,8 juta euro dari Palmeiras. Namun, ia gagal menunjukkan performa impresif dan lebih banyak duduk di bangku cadangan sepanjang paruh kedua La Liga.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.