RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Bandar Q Barcelpna Akan Menjadi Club Terakhir nya Di Eropa

Bandar Q Barcelona Akan Menjadi Club Terakhirnya Di Eropa

Bandar Q Barcelona Akan Menjadi Club Terakhirnya Di Eropa





Bandar Q - Klub-klub elite Eropa harus gigit jari jika masih berharap meminang Lionel Messi. Pasalnya, Bintang asal Argentina itu menegaskan Barcelona akan menjadi klub terakhirnya di Eropa.

Manchester City sempat digadang-gadang jadi klub yang paling berpotensi mencuri Messi dari Barcelona. Maklum, manajer City Pep Guardiola merupakan sosok penting bagi karier Messi di Blaugrana.

Kendati begitu, Man City dan klub Eropa lainnya harus menerima kenyataan bahwa Barcelona kemungkinan besar bakal jadi klub Benua Biru pertama dan terakhir Messi.


"Saya sudah semakin jelas bahwa Barcelona akan menjadi satu-satunya klub saya di Eropa," kata Messi seperti dikutip Marca.

Kontrak Messi bersama Barcelona sendiri baru akan berakhir pada 2021. Klub-klub peminat juga harus berfipikir ulang menggaetnya karena akan ditawari proposal selangit dari Barca.

Setelah masa baktinya berakhir di Barcelona, Messi berencana untuk pulang ke kampung halamannya Argentina. Newell's Old Boys diperkirakan bakal jadi klub tujuannya di Argentina.

Maklum, jauh sebelum menjelma pemain terbaik dunia bersama Barcelona, Messi kecil memang memulai segalanya di Newell`s Old Boys. Ia pernah menimba ilmu di akademi Newell's periode 1994-2000.

"Saya sering mengatakan bahwa suatu hari nanti ingin bermain di Argentina. Saya tidak tahu jika hal itu akan terjadi tetapi selalu terlintas dalam pikiran saya," ujar Messi.

"Sudah pasti akan ke Newell's tak ada yang lebih. Setidaknya saya ingin bermain selama enam bulan, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Saat ini Messi tengah mempersiapkan diri bersama timnas Argentina menuju pentas Piala Dunia 2018. Tim Tango tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.