RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya
BANDAR Q -

Dua Perempuan di Jerman Tersambar Petir Saat Selfie



Dua orang perempuan di Jerman dilaporkan terluka parah akibat tersambar petir. Keduanya tersambar petir saat tengah selfie.

Dikutip dari CERDASPOKER Selasa (29/5/2018), seorang juru bicara dari kepolisian wilayah Bochum mengatakan, dua perempuan itu berusia 21 dan 23 tahun.

Keduanya ditemukan terbaring di tanah dengan pakaian dalam kondisi sobek di distrik Wattenscheid, Jerman pada Minggu 27 Mei 2018.

"Tim medis membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat kedua perempuan itu siuman. Saat sadar, kedua wanita itu terbangun dalam kondisi ketakutan," Volker Schuette, Jubir Kepolisian Bochum.

Jelas saja mereka ketakutan. Sebab petir itu menyambar mereka," tambahnya.

Meski sudah sadarkan diri, kedua perempuan itu harus menjalani perawatan karena luka sambaran petir yang cukup parah.
ADU Q
Kawasan Eropa bagian barat mengalami badai besar dalam beberapa waktu terakhir. Hujan yang disertai petir juga terjadi di kawasan tersebut.

Sementara itu, pada Minggu 27 Mei 2018 telah terjadi banjir setinggi 1,6 meter di sejumlah ruas jalan, terutama Jerman bagian tengah.

Petugas pemadam kebakaran di lokasi tersebut bahkan terjun ke tempat banjir demi menyelamatkan dua wanita yang terperangkap di dalam mobil mereka.
CAPSA SUSUN 
Efek dari badai ini tak hanya mengakibatkan banjir dan longsor, sejumlah penerbangan juga gagal diberangkatkan karena kondisi alam yang membahayakan.

Padahal, bandara di Frankfurt, Jerman adalah salah satu yang tersibuk di dunia. Ahli meteorologi memprediksi bahwa kondisi semacam ini (petir) akan terus terjadi di Jerman dan negara Eropa lainnya

DOMINO 

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.