RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q - Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di Neraka


AGEN BANDAR Q - Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di Neraka

AGEN BANDAR Q - Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di Neraka

AGEN BANDAR Q - 
 Khloe Kardashian saat ini dikabarkan tengah terpuruk dengan kehidupannya. Itu semua karena keksihnya Tristan Thompson yang menyelingkuhinya saat Khloe tengah hamil.

Sumber terpercaya menyebut bahwa Khloe kini seperti hidup di neraka, begitu laporan menurut People dan E! Online. Sebagai bentuk untuk menenangkan diri, Khloe dan putrinya True yang baru tiga minggu lahir itu saat ini berada di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

"Mereka (Khloe dan Tristan) tidak banyak bicara tentang masalah mereka dan Khloe merasa seperti hidup di neraka. Satu hal yang membuatnya bahagia saat ini adalah True dan dukungan dari keluarganya," kata sumber terpercaya.

Hingga saat ini belum jelas bagaimana status hubungan Khloe dan Tristan, apakah masih pacaran atau sudah putus. Sumber menyebut bahwa Tristan merasa sangat menyesal karena telah menyelingkuhi Khloe saat dirinya tengah hamil anaknya. Sementara Khloe tampaknya sudah tak ingin pacaran lagi dengan pebasket itu.

Yang pasti, keluarga Kardashian sangat kesal dengan kelakuan Tristan yang tak setia. Mereka menganggap bahwa pria 27 tahun itu tega-teganya mengkhianati Khloe ketika hamil besar.

"Aku bahkan tidak bisa menerangkan bagaimana perasaanku, cuma parah banget! Kami sangat menduku Khloe, kamu tahu bahwa dia sangat kuat dan dia bisa melakukan yang terbaik. Tapi tetap saja ini situasi yang menyedihkan," ungkap Kim kepada Ellen DeGeneres.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.