RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q- Jepang dan Kolombia Lolos ke 16 Besar

AGEN BANDAR Q- Jepang dan Kolombia Lolos ke 16 Besar

AGEN BANDAR Q- Jepang dan Kolombia Lolos ke 16 Besar



AGEN BANDAR Q - 
          Walau kalah 0-1 dari Polan­dia di laga terakhir fase grup Pi­ala Dunia 2018. Namun Je­pang tetap melaju ke babak 16 besar berkat poin fairplay.

Bertanding di Volgograd Arena, Ka­mis (28/6) malam WIB, Polandia, yang sudah tak punya peluang untuk lolos ke 16 besar main tanpa beban di hadapan Jepang.

Kemenangan pun mereka da­pat lewat gol Jan Bednarek di babak kedua. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Meski kalah, Jepang berhak melaju ke babak 16 besar seba­gai runner-up dari Grup H de­ngan empat poin. Jumlah poin, selisih gol, dan produktivitas gol Jepang sebetulnya sama dengan Senegal yang ada di posisi ketiga setelah kalah dari Kolombia di saat bersamaan.

Jepang ada di posisi yang lebih baik setelah unggul poin fairplay atas Senegal. Jepang punya empat kartu kuning, lebih sedikit dari Senegal yang punya enam kartu kuning.

Juara Grup

Sementara itu, Kolombia men­jadi juara grup setelah me­ngumpulkan enam poin. Dua ke­menangan di dapat atas Po­landia dan Senegal.

Bertanding di Samara Arena, Senegal dan Kolombia bermain seimbang tanpa gol selama lebih dari 70 menit. Sampai akhirnya, bek Kolombia Yerry Mina me­mecah kebuntuan dengan men­ce­tak gol untuk memenangkan timnya.

Pelanggaran keras terhadap Falcao memberikan Kolombia tendangan bebas. Juan Quintero melepaskan sepakan yang melewati pagar hidup Senegal ke arah tiang jauh, meski masih bisa ditepis Khadim N'Diaye.

Di menit ke-17, serangan Senegal membebaskan Mane ke kotak penalti, sehingga me­maksa Davinson Sanchez me­ner­jangnya. Wasit menunjuk ti­tik putih, tapi kemudian diba­talkan setelah melihat tayangan VAR.

Kurang dari 10 menit kemu­dian, tendangan bebas Quintero menemui Radamel Falcao di kotak penalti. Sundulan Falcao masih melambung tinggi.

Senegal membalas. Tusukan Keita Balde dari kiri diakhiri dengan sepakan melengkung mengarah ke tiang jauh. David Ospina masih bisa meng­hentikannya.

Senegal menciptakan pelu­ang dari situasi bola mati. Sane menyambut bola dengan sepa­kan yang kurang akurat se­hingga bola melambung tinggi dari mistar gawang Kolombia.

Pertandingan babak pertama berakhir sama kuat 0-0. Kolom­bia kesulitan mendapatkan ritme permainannya, sementara Senegal pun juga belum mampu menciptakan ancaman berarti.

Setelah turun minum, pelu­ang nyata baru terjadi selepas sejam. Pelanggaran terhadap Mane membuahkan tendangan bebas kepada Senegal. Sayang sekali, Mane terpeleset saat menendang sehingga arah tem­bakannya melambung tinggi.

Respons Kolombia. Diawali dari tembakan bebas, tembakan Muriel ke arah gawang dibe­lokkan Koulibaly sehingga menjadi sepak pojok.

Kebuntuan akhirnya terpe­cah di menit ke-74. Kolombia memimpin 1-0 atas Senegal berkat Yerry Mina.

Senegal finis ketiga dengan perolehan angka yang sama dengan Jepang. Sadio Mane cs tersingkir karena kalah fair play point dari Samurai Blue. Polan­dia di urutan terbawah dengan mengantongi tiga poin.

Di fase knockout pertama, Kolombia akan menghadapi juara Grup G yang akan diten­tukan pada laga antara Inggris melawan Belgia, Jumat (29/6) dinihari WIB.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.