RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q - Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

AGEN BANDAR Q - Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

AGEN BANDAR Q - Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga



Menjalin hubungan asmara tak selalu akan berakhir bahagia. Beberapa ada yang putus dengan cara yang baik, namun yang lainnya berakhir dengan kekerasan. Seperti yang terjadi oleh pasangan Filipina ini yang jadi sorotan, karena sang wanita bertindak di luar batas ketika mengakhiri hubungan dengan pacarnya yang selingkuh.

Seorang pria pengguna Facebook dengan nama akun Jerome Boltron Gustilo jadi viral setelah mengunggah foto-foto kerugian yang dialaminya usai putus dengan pacarnya. Pada postingannya itu terlihat beberapa foto mobilnya yang terdapat banyak goresan, serta layar telepon genggamnya yang pecah.

"Dia merusaknya karena putus 🤔 sialan kamu," tulis Jerome di postingan yang mendapatkan 19 ribu lebih reaksi dari pengguna Facebook lainnya.

Seperti dilansir dari Definetely Filipino Buzz, rupanya semua bermula saat wanita bernama Em Palma menemukan kekasihnya, Jerome berselingkuh dengan wanita lain. Setelah bertengkar, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Namun, ketika Em meminta Jerome untuk mengembalikan berbagai barang yang telah diberikannya, pertengkaran kembali terjadi. Em yang juga mengunggah kisahnya di Facebook itu merinci bahwa ia bahkan membelikan bensin untuk mobil Jerome, dan memberikannya uang untuk membeli makanan anjingnya.

Em menceritakan bahwa saat itu ia tak pulang bersama pacarnya. Tapi Jerome mengatakan bahwa dirinya akan berada di rumah dan berjanji untuk langsung pulang. Kemudian Em mengetahui dari temannya jika sang kekasihnya itu menjemput seorang wanita lain, dan bersenang-senang sampai dini hari.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.