RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q - Piala Dunia Russia 2018 Membuat Sopir Taksi

AGEN BANDAR Q - Piala Dunia Russia 2018 Membuat Sopir Taksi

AGEN BANDAR Q - Piala Dunia Russia 2018 Membuat Sopir Taksi


 https://goo.gl/CJStsW


AGEN BANDAR Q - Yandex Taxi sepertinya telah mendengar doa para wisatawan yang nyaris putus asa, saat harus berkomunikasi dengan tuan rumah mereka selama Piala Dunia 2018. Raksasa mesin pencari itu akhirnya memutuskan untuk menjawab permasalahan ini.

Yandex melaporkan, setidaknya 12 ribu taksinya kini dioperasikan oleh pengemudi dengan tingkat kompetensi bahasa Inggris yang lebih tinggi daripada taksi-taksi lain di Rusia.

Meski belum jelas apakah penggemar sepak bola di Nizhny Novgorod atau Kazan akan merasakan manfaatnya, Yandex mengklaim bahwa 59 persen sopir-sopirnya di Moskow kini lebih mahir berbahasa Inggris daripada di kota-kota lain di Rusia.

Bekerja sama dengan sekolah bahasa online Skyeng, Yandex menawarkan kelas gratis kepada semua pengemudinya. Pelajaran itu dikabarkan cukup komprehensif.

Materi pelajaran yang diberikan mencakup bahan bacaan, audio, dan video yang memainkan berbagai skenario yang umum dihadapi pengemudi saat mengangkut orang asing. Tentu saja, semua ini adalah situasi standar.

Yang jelas, hal tersebut dilakukan supaya penumpang asing tak perlu lagi merasa seperti tak dapat berkomunikasi dengan si pengemudi, atau sebaliknya. Demikian seperti dikutip dari KARTUCERDAS,NET Indonesia, Kamis (28/6/2018).

Pada pembukaan Piala Dunia 2018 pada dua minggu lalu, tingkat pemesanan taksi pada jam-jam sibuk setelah pertandingan pukul 21.00 tercatat meningkat hingga 431 persen.

Menurut Yandex, situasi semacam ini membuat perusahaan perlu menyusun strategi dan kebijakan baru.

Piala Dunia 2018 masih berlangsung di sebelas kota tuan rumah Rusia. Pesta sepak bola akbar ini akan berlangsung hingga 15 Juli mendatang.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.