RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDAR Q - Lukisan Maestro Indonesia Pukau Pecinta Seni Lukis di Jerman

 https://goo.gl/CJStsW


AGEN BANDAR Q - Sekitar 100 lukisan, karya foto dan benda seni bernuansa Indonesia dipamerkan di Museum of Contemporary Art Berlin, Jerman. Lukisan pelukis maestro, seperti Raden Saleh, Walter Spies, Anak Agung Gede Soberat dipamerkan pada hasil karya seni di museum tersebut.

Dubes RI untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno, diundang secara khusus oleh Direktur Museum Gabriele Knapstein, untuk menghadiri dan melihat acara Eksibisi "Hello World" yang digelar di museum tersebut, Rabu (25/7).

"Lukisan dan karya seni Indonesia di museum ini adalah bukti hubungan sosial budaya antara Indonesia dan Jerman yang telah terjalin sejak abad silam, bahkan jauh sebelum Indonesia merdeka," ucapnya.

People to people contact Indonesia-Jerman, yang merupakan salah satu motor diplomasi antar kedua negara telah berlangsung lama. Fakta ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi kita untuk tetap bisa memelihara dan meningkatkan kerja sama seni dan budaya dalam konteks modern seperti saat ini," demikian ungkap Dubes Oegroseno dari situs KARTUCERDAS,NET, Sabtu (28/7/2018).

Raden Saleh yang pernah tinggal di Dresden, Jerman pada pertengahan Abad ke-19 adalah tokoh perintis lukisan Indonesia yang karya lukisannya banyak dikoleksi di Jerman.

Selama di Jerman beberapa lukisan telah dibuatnya, antara lain "Arab Horsemen Attack by a Lion" yang juga dipamerkan.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.