RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Usai Nonton Film Dewasa, Ayah Tega Cabuli Anak Tiri

AGEN BANDARQ - Usai Nonton Film Dewasa, Ayah Tega Cabuli Anak Tiri

AGEN BANDARQ - Usai Nonton Film Dewasa, Ayah Tega Cabuli Anak Tiri


AGEN BANDARQ - Pria warga Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, berinisial TB (58), yang diduga mencabuli anak tirinya UW (15), melakukan perbuatan bejatnya setelah menonton film dewasa.

"Bapak itu melakukan setelah nonton film dewasa dan dia tergiur," kata Kapolsek Pasar Kemis Didid Irawan, saat dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Didid mengatakan, ini bukan kali pertama pelaku mencabuli korban. Sebelumnya, pelaku pernah melakukan hal serupa pada Rabu (15/8/2018) malam.

Pelaku melakukan pencabulan saat dia hanya sedang berdua dengan korban di rumah. Istri korban saat pelaku beraksi sedang bekerja di luar rumah.

"Ibunya lagi kerja di rumah rumah orang jadi pembantu. Kalau bapaknya dulu honorer, sudah nganggur sekarang kerja serabutan. Ya, dia melakukan itu karena terangsang," kata Didid.

Polisi sebelumnya telah menangkap TB di kediamannya di Kampung Sarongge, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/8/2018) pukul 08.00 WIB.

"Ya betul sudah kita tangkap. Hasrat itu muncul karena selalu melihat si anak ini mau mandi," kata Kanit Reskrim Pasar Kemis IPTU Ferdo Elfianto kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

Dari kejadian ini, pelaku dijerat Pasal 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.



Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.