RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Arwah Putri Diana Kirim Peringatan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

AGEN BANDARQ - Arwah Putri Diana Kirim Peringatan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

AGEN BANDARQ - Arwah Putri Diana Kirim Peringatan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle



 https://bit.ly/2Pu3XLn


AGEN BANDARQ - Dua peramal, Terry dan Linda Jamison, yang mengklaim telah meramalkan serangan teror 9/11, mengatakan kepada media bahwa mereka telah berkomunikasi dengan arwah Putri Diana selama lebih dari 20 tahun --setelah kematian tragis Lady Di pada 31 Agustus 1997.

Kedua ahli nujum ini mengklaim, Diana menginginkan putra terakhirnya, Pangeran Harry, tahu bahwa rumah tangganya akan mengalami guncangan besar. Roh sang ibu juga memperingatkan, hubungan anak bungsunya dan Meghan Markle tidak akan selamanya cerah dan keluarga Duchess of Sussex akan menjadi penyebabnya.

Harry, aku bahagia kamu telah menemukan belahan jiwa, seorang wanita muda yang cantik dan memiliki semangat yang sama untuk membuat perbedaan di dunia. Semua mata akan tertuju padamu di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang, mengawasi setiap langkahmu dan gerak-gerikmu," kata peramal kembar tersebut, menirukan apa yang mereka klaim sebagai ucapan arwah Putri Diana, seperti dikutip dari KARTUCERDAS,ORG, Sabtu (29/9/2018).

"Perjuangan mempertahankan bahtera rumah tangga ketika menghadapi situasi yang tak terduga, terkadang akan terasa sulit luar biasa. Kalian harus saling bersimpati dan mendengarkan satu sama lain, dengan hati terbuka," kata Terry.

"Saling percaya menjadi kunci utama, dan ketahuilah bahwa pernikahanmu telah ditunjuk secara ilahi," ucap Linda.

Peramal tersebut mengklaim, mendiang istri pertama Pangeran Charles itu memperingatkan Duke dan Duchess of Sussex tentang "masa pergolakan" di waktu mendatang.

"Ada segelintir orang yang akan mencoba merendahkanmu dan mengurangi cahaya terang dalam dirimu. Kamu tidak boleh membiarkan orang lain mencuri jiwamu," kata Terry yang mengaku itu adalah pesan Diana Spencer.

Sang putri, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris, juga diduga menyarankan agar Harry berhati-hati terhadap keluarga Meghan yang berantakan, karena media akan lebih sering memberitakan tentang keluarga Meghan daripada anggota keluarga kerajaan Inggris.

"Juga akan ada ancaman dari luar keluarga, mencoba menciptakan perpecahan dan ketidakstabilan. Hidupmu benar-benar akan diterpa badai dahsyat," timpal Linda.

Namun, menurut psikis kembar tersebut, Putri Diana percaya bahwa anak dan menantunya itu dapat mengatasi semua kesulitan, selama mereka tetap "bersatu".

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.