RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Biji di Dalam Perut Orang yang Sudah Meninggal Bisa Tumbuh Jadi Pohon?

AGEN BANDARQ - Biji di Dalam Perut Orang yang Sudah Meninggal Bisa Tumbuh Jadi Pohon?

AGEN BANDARQ - Biji di Dalam Perut Orang yang Sudah Meninggal Bisa Tumbuh Jadi Pohon?



 https://bit.ly/2Pu3XLn


AGEN BANDARQ - Dulu orang bilang, jika menelan biji buah, maka pohon akan tumbuh di dalam tubuh atau bahkan di atas kepala. Tentu saja, itu tak benar alias mitos belaka.

Kisah serupa muncul baru-baru ini, tentang pohon yang tumbuh dari biji yang berada di perut jasad manusia.

Seperti dikutip dari KARTUCERDAS,ORG, Kamis (27/9/2018), Ahmet Hergune tewas dalam konflik antara Siprus Yunani dan Siprus Turki pada 1974 silam. Sejak saat itu jasadnya tak pernah ditemukan hiingga pada 2011 tatkala seorang peneliti melihat sebuah pohon ara (fig) tumbuh di tempat tak semestinya. Di dalam gua di pegunungan.

Ia pun kemudian menggali area di sekitar pohon dan kaget bukan kepalang saat menemukan jasad manusia di sana.

Pohon tersebut konon tumbuh dari perut mendiang Ahmet Cemal Hergune. Dua jasad lain juga ditemukan tak jauh dari sana. Hergune diketahui memakan buah ara sesaat sebelum meninggal dunia.

Ia dan dua orang lainnya kala itu dibawa ke gua dan mereka tewas dalam sebuah ledakan dinamit. Dampak ledakan dikisahkan memicu lubang dalam gua, yang memungkinkan cahaya masuk dan biji ara dalam perut Hergune mengeluarkan akar dan tumbuh besar.

"Selama bertahun-tahun kami mencari saudara kami dalam keputusasaan," kata Munur Herguner, saudara mendiang yang sudah berusia 87 tahun kepada Mirror.

Namun, belakangan, berdasarkan investigasi dari situs Cyprus Mail kisah yang ajaib itu ternyata tak akurat. Pohon ara itu tumbuh di pantai, bukan pegunungan dan tiga jasad ditemukan jauh tumbuhan itu.

Pohon tersebut tidak tumbuh dari biji yang ada di perut jasad manusia.

Sumber dari komite orang hilang atau Committee on Missing Persons kepada Cyprus Mail menyebut, gagasan soal keajaiban pohon ara yang konon tumbuh dari perut Hergune dan menguak keberadaan jasadnya menjadi semacam 'obat pelipur lara' bagi keluarganya.

Meski tak terjadi sungguhan, kisah tersebut menerbitkan tanda tanya: mungkinkah biji atau benih di dalam perut jasad manusia bisa tumbuh menjadi pohon?

Jawabannya ternyata ya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.