RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Mutolip Maling Sopan, Mau Nyolong Ucapkan Salam

AGEN BANDARQ - Mutolip Maling Sopan, Mau Nyolong Ucapkan Salam

AGEN BANDARQ - Mutolip Maling Sopan, Mau Nyolong Ucapkan Salam


AGEN BANDARQ - 
Ada-ada saja yang dilakukan Mutolip (38) dalam melancarkan aksi pencurian. Warga asal Sido Kapasan, Semampir, Surabaya ini mencuri dengan modus langka dan lucu.

Pelaku Mutolip mencuri dengan modus mengucapkan salam ketika masuk ke rumah korban. Pelaku Mutolip menyikat handphone (HP) milik Johanes Bagus Buntoro, warga Sidosermo VIII/111, Wonokromo, Surabaya.

Mutolip yang berangkat dari rumahnya berjalan kaki, memang niatnya mencuri. Begitu sampai di Sidosermo VIII, pelaku melihat rumah korban yang pintunya dibuka. Pelaku masuk rumah dengan mengucapkan assalamualaikum.

Morus yang dilakukan pelaku ini langka dan tidak biasanya. Pelaku mengucapkan assalamualaikum, karena tak ada jawaban dan rumah sepi, pelaku curi HP," sebut Kapolsek Wonokromo, Kompol I Gede Suartika, Rabu (11/10/2017).

Saat itu, kata Suartika, HP korban ditinggal di ruang tamu dan sedang di-cash. Korban sendiri sedang berada di belakang rumah memperbaiki tembok yang rusak.

"Setelah curi HP, pelaku juga ucapkan assalamualaikum ketika keluar rumah," tutur Suartika.

Keluar rumah dengan curi HP ini, ternyata diketahui korban dan langsung melakukan pengejaran. Pelaku pun ditangkap dekat rumah korban.

Selanjutnya, plaku diserahkan ke Polsek Wonokromo guna menjalani pemeriksaan.

Pelaku Mutolip mengakui, dirinya bukan sekali saja melakukan pencurian pakai modus ucapkan salam.

"Saya sudah tiga kali mencuri dengan ucapkan assalamualaikum. Jika ada jawaban dan tuan rumah, saya tanya apakah ada kamar yang dikoskan," aku Mutolip.

Dia menuturkan, terpaksa mencuri lantaran butuh uang untuk keperluan keluarga. Karena sebagai pemulung penghasilannya tidak menentu.

"Kalau dapat HP, langsung bisa dijual secara mudah," terang Mutolip.






Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.