RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Kamu Masih Ingat Arya? Setelah Turun 91 Kilo, Lihat Penampilannya Sekarang

AGEN BANDARQ - Kamu Masih Ingat Arya? Setelah Turun 91 Kilo, Lihat Penampilannya Sekarang


AGEN BANDARQ - Kamu Masih Ingat Arya? Setelah Turun 91 Kilo, Lihat Penampilannya Sekarang


AGEN BANDARQ - Nama Arya Permana sempat sangat ramai diperbincangkan. Kala itu, Arya menarik simpati publik karena bobot tubuhnya yang mencapai 192 Kg. Padahal umurnya masih dikatagorikan sebagai anak-anak.

Kini bocah penderita obesitas ini bisa sedikit bernafas lega. Ia tak lagi susah bergerak setelah bobot tubuhnya turun hingga 91 Kg. Ia bahkan sudah kembali bermain dengan anak seusianya dan percaya diri bercita-cita sebagai pemain bola setelah sebelumnya kesulitan menendang bola serta berlari.

Meski bobot tubuhnya sudah turun banyak, Arya harus tetap berusaha menurunkan bobot tubuhnya lebih banyak lagi. Pasalnya, saat ini bobotnya masih di angka 101 Kg, padahal ia masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.


Susut drastis, perjuangan Arya menurunkan berat badan bukanlah perkara mudah. Ia harus berusaha mengurangi porsi makan dan juga menahan keinginan memakan makanan manis. Tak hanya itu, ia juga sempat menjalani operasi penyempitan ukuran lambung tahun 2017 silam. Operasi yang dilakukan di Rumah Sakit Omni Alam Sutera ini berhasil menyusutkan ukuran lambung Arya hingga 30 persen dari ukuran semula.


Kini Arya bisa merasakan kenyang dengan frekuensi makan 3 kali sehari. Ia juga hanya memerlukan 4 atau lima suapan. Keinginan makannya juga sudah terkendali dan sanggup menolak makanan ketika perut kenyang. Meski sudah cukup kenyang dengan makanan, Arya kini tetap mengkonsumsi susu tinggi protein sesuai arahan dokter.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.