RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Buang Air Kecil Sebentar, Pelayan Restoran Kehilangan Motor di Warnet

Buang Air Kecil Sebentar, Pelayan Restoran Kehilangan Motor di Warnet

Buang Air Kecil Sebentar, Pelayan Restoran Kehilangan Motor di Warnet


AGEN BANDARQ - Martin Daud (19) harus kehilangan sepeda motornya saat asyik mengarungi dunia maya di sebuah warnet di Jalan Menteng VII, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Warga Jalan Selambo, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, ini menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (25/11/2018) dini hari.

Ia berkunjung ke warnet itu Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 23.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor Honda BeAT BK 4750 AIA warna hitam yang baru ia beli secara kredit tiga bulan lalu.

Ia memarkirkan sepeda motornya di depan warnet.

Setelah itu, pemuda yang berprofesi sebagai karyawan restoran ini masuk ke dalam warnet. Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih tiga jam di depan komputer, Martin kebelet buang air kecil.

Martin kemudian berjalan ke toilet. Sekembali dari toilet, Martin kaget mengetahui sepeda motornya sudah raib.

"Padahal cuma sebentar aku ke kamar mandi, langsung hilang. Aku pun heran," kata Martin saat ditemui di Polsek Medan Area, Selasa (27/11/2018) petang.

Ia sempat menanyakan ke operator warnet. Namun sayang, sang operator warnet pun mengaku sedang sibuk bermain juga di komputer operator.

"Kecewa juga, enggak ada CCTV di warnet itu. Aku tanya sama pemain warnet lain, enggak ada yang tahu," ucap Martin lagi.

Atas peristiwa itu, Rangga akhirnya pasrah dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Medan Area.

Namun, saat akan membuat laporan pengaduan hari itu, petugas SPKT menyarankan Martin untuk membawa segala dokumen terkait sepeda motor tersebut lebih dahulu dan menemani petugas yang akan melakukan cek TKP kehilangan motornya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.