RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Sosok di Balik Kesuksesan Stephen Hillenburg Si Kreator SpongeBob Squarepants

AGEN BANDARQ - Sosok di Balik Kesuksesan Stephen Hillenburg Si Kreator SpongeBob Squarepants

AGEN BANDARQ - Sosok di Balik Kesuksesan Stephen Hillenburg Si Kreator SpongeBob Squarepants



 https://bit.ly/2QlR9Hu


AGEN BANDARQ - Stephen Hillenburg, pencipta serial animasi Nickelodeon, SpongeBob Squarepants, telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 27 November 2018. Ia tutup usia pada umur 57 tahun, setelah berjuang melawan penyakit ALS yang didiagnosa sejak Maret 2017.

Semasa hidupnya, menurut The Hollywood Reporter, Hillenburg tinggal bersama, Karen, dan putra mereka, Clay. Pria kelahiran 21 Agustus 1961 ini telah menjalani bahtera rumah tangga selama 20 tahun, dan ia disebut sebagai sosok yang amat mencintai keluarga kecilnya.

Di dunia perfilman, Stephen Hillenburg memperoleh 9 nominasi Emmy Award untuk SpongeBob. Sebelum memulai meciptakan karakter spons persegi kuning itu, TMZ melaporkan bahwa Hillenburg memulai kariernya di industri TV animasi sebagai sutradara dan penulis untuk Rocko’s Modern Life milik Nickelodeon.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting melalui akun Twitter mereka terkait kematian Hillenburg, Nickelodeon menulis, "Dia adalah seorang teman yang dicintai dan rekan yang kreatif di mata semua karyawan Nickelodeon, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Meskipun pihak Nickelodeon belum merilis pernyataan resmi tentang kepergian Hillenburg, berikut 5 fakta yang bisa diketahui publik tentang sosok berjasa di balik kesuksesan Stephen Hillenburg, si pencipta SpongeBob Squarepants yang melegenda, seperti dikutip dari situs RAJACERDAS,ORG pada Kamis (29/11/2018).

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.