RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ 6 Fashion Trend 2018 Yang Masih Bakalan Hits di Tahun 2019

AGEN BANDARQ 6 Fashion Trend 2018 Yang Masih Bakalan Hits di Tahun 2019

AGEN BANDARQ 6 Fashion Trend 2018 Yang Masih Bakalan Hits di Tahun 2019



AGEN BANDARQ - Tahun baru sudah di penghujung mata, tapi nggak berarti juga kamu buru-buru belanja dan mengganti semua koleksi fashion kamu. Bola kristal kami sudah memprediksi kalau tren fashion 2018 itu akan mengalami transisi yang cukup mulus ke tahun 2019. Artinya? Kamu masih bisa pakai fashion trend tahun ini di tahun depan kok! Apa saja fashion trend yang masih akan hits dipakai? Yuk cari tahu di sini!

1. PVC Detail



Sejak Chanel mengambil langkah kontroversial dengan merilis koleksi serba PVC, langkah ini malah menyebabkan wabah plastik menyerbu fashion scene dunia. Mulai dari shopping totes sampai sepatu heels dengan block serba plastik, apapun yang see-through jadi digemari. Dan kabar baiknya, detail ini masih akan hits tahun depan.

2. Tas Rotan



Kabar baik nih buat kamu si summer gals! Tas rotan pantai yang hits ini bukan cuma buat fashion staple buat ke Bali, mereka juga oke buat diajak jalan sore dalam kota, spotted on the arms of many a girl (tropical dweller or not).

3. Chunky Sneakers



Kickin' it is the thing, dan semua cool kids pakai ini fashion staple satu ini. Ngerasa kalau chunky sneakers alias dad sneakers ini jelek? Memang itu tujuannya! They're stomping right into the new year. Masih oke kok dipakai dengan outfit casual kamu.

4. Animal Print



Leopard, zebra, python, tiger…2019 fashion scene akan menjadi kebun binatang look a like yang meriah dan stylish, dan semua print akan hits jadi nggak perlu bingung pakai yang mana!

5. Safari



Bahan linen yang ringan dan warna khaki atau hijau tua gelap, serba coklat, dan model-model safari gini akan tetap hits di tahun ini. Mulai dari parka hingga slip dress, semua masih diterima di fashion scene. We're liking ours with big buttons and puffed sleeves!

6. Anting-anting Meriah



Ear candy tahun 2018 ini terbuat dari bahak akrilik, acetate atau resin, dan hadir dalam berbagai model dan warna. Kita suka yang model memanjang karena memberikan efek langsing, dan lagi, anting-anting ini masih akan hits di tahun depan.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.