RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ, 7 Artis Dunia Dengan Peliharaannya yang Tak Biasa

AGEN BANDARQ, 7 Artis Dunia Dengan Peliharaannya yang Tak Biasa

AGEN BANDARQ, 7 Artis Dunia Dengan Peliharaannya yang Tak Biasa


AGEN BANDARQ - Banyak orang menjadikan hewan sebagai teman hidup. Berbagai aktivitas sehari-hari pun dilakoni bersama dengan hewan peliharaannya. Mulai dari jalan-jalan, bermain bersama, hingga tidur bersama. Para selebriti dunia pun banyak yang menjadikan hewan sebagai kawannya. Dari sekian banyak selebriti, ada beberapa yang punya peliharaan yang tidak biasa. Berikut ini adalah daftarnya!

1. Kristen Stewart



Dalam film Twilight, Kristen Stewart lebih memilih bersama dengan Edward Cullen, sang vampir. Namun, dalam kenyataannya, Kristen Stewart lebih dekat serigala. Ia memilihara anjing hasil persilangan dengan serigala.

2. Jennifer Garner



Memelihara ayam bagi masyarakat umum adalah hal yang biasa. Namun bagi seorang artis, tentulah menjadi hal yang tak biasa. Jennifer Garner memilih ayam sebagai hewan peliharaannya. Uniknya, dia memperlakukan ayam peliharaannya seperti anjing.

3. Nicole Kidman



Nicole Kidman dalam sebuah wawancara pernah menunjukkan peternakannya yang sungguh luas. Peternakan tersebut berada di Australia. Di peternakan tersebut, Nicole Kidman punya peliharaan yang tak biasa, yaitu alpaca.

4. Justin Bieber



Penyanyi tampan, Justin Bieber, pernah diberi kado monyet capuchin. Kado tersebut tentunya mengundang kontroversi. Pasalnya, monyet capuchin adalah salah primata yang dilindungi. Hewan tersebut diberi nama Mally oleh Justin.

5. Kirstie Alley



Kalian pasti pernah melihat film Madagascar kan? Dalam film tersebut ada seekor hewan yang namanya lemur. Nah, hewan tersebut menjadi peliharaan bagi Kirstie Alley.

6. Michael Jackson



King of Pop, Michael Jackson, ternyata juga punya peliharaan yang cukup unik. Ia memilih simpanse untuk dijadikan peliharaan. Bubble, nama simpanse tersebut, sering diajak dalam berbagai kegiatan oleh Michael Jackson.

7. Mike Tyson



Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, juga punya hewan peliharaan yang tidak lazim. Mike Tyson menjadikan macan bengal putih sebagai peliharaannya. Padahal, macan tersebut adalah salah satu jenis macan yang langka.

Nggak habis pikir ya, kok bisa para selebriti dunia punya peliharaan yang unik? Ya, mungkin mereka ingin jadi berbeda dari yang lainnya. Tapi, mereka pasti mengeluarkan biaya yang nggak sedikit untuk perawatannya. Apalagi kesibukan para seleb ini cukup padat.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.