RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ Jack Black Ahli Profesi Jadi Youtuber Gaming

AGEN BANDARQ Jack Black Ahli Profesi Jadi Youtuber Gaming


AGEN BANDARQ Jack Black Ahli Profesi Jadi Youtuber Gaming



AGEN BANDARQ - Fenomena selebriti yang banting stir menjadi YouTuber ternyata tak hanya terjadi di Indonesia. Hal ini juga terjadi di Amerika Serikat.

Jack Black jadi nama terbaru yang kini mulai merambah platform YouTube. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan ingin mengalahkan nama-nama besar seperti Ninja dan PewDiePie.

Nama channel-nya sendiri adalah Jablinski, dan fokusnya memang ke game, selain ada juga makanan dan kehidupan. Pria yang membintangi film School of Rock ini akan dibantu anaknya sebagai pengarah dan editor.

Saat ini, Black berencana mengunggah video tiap pekannya. Tentu menarik melihat kiprah aktor yang kerap tampil lucu seperti di film Jumanji: Welcome to the Jungle ini menjadi YouTuber.

Rencananya, video dengan konten pertamanya akan diunggah pada 28 Desember mendatang. Sebelum melakukannya pun, subscribers-nya sudah lebih dari 480 ribu, dengan video perkenalannya ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Black pun bukan selebriti luar negeri pertama yang merambah YouTube. Sebelumnya, sudah ada Will Smith, Victoria Beckham, hingga Reese Witherspoon yang terbilang sukses di platform berbagi video milik Google tersebut.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.