RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ Mau Makan Kenyang? 6 Tempat Makan yang Punya Menu Porsi Jumbo!

AGEN BANDARQ Mau Makan Kenyang? 6 Tempat Makan yang Punya Menu Porsi Jumbo!

AGEN BANDARQ Mau Makan Kenyang? 6 Tempat Makan yang Punya Menu Porsi Jumbo!




AGEN BANDARQ - Makanan berporsi besar memang sulit buat ditolak. Apalagi buat anak kosan, makanan berporsi jumbo ngebantu banget buat berhemat. Makanan porsi jumbo juga bisa jadi pilihan pas lo mau beli makanan-makanan yang biasanya udah terkenal harganya agak mahal. Jadi, lo enggak rugi-rugi banget.

Kalau takut gemuk, lo bisa makan bareng-bareng teman atau berdua pacar. Makan makanan ukuran jumbo juga bisa banget lo jadiin tantangan seru. Lo dan teman-teman bisa berlomba-lomba buat ngabisin seporsi makanan jumbo sendirian. Kalo lo unggah pengalaman makan makanan jumbo yang lagi ngehit ini, dijamin bakal jadi pusat perhatian.

Biasanya, orang ragu buat beli makanan yang ukurannya jumbo karena takut cuma menang di ukuran tapi rasanya zonk.

1. Henk’s Pizza


Makanan asal Italia yang satu ini udah jadi makanan favorit hampir semua orang. Piza paling cocok buat jadi teman nongkrong. Ukurannya yang besar pas banget buat dimakan bareng teman-teman segeng. Namun, Henk’s Pizza lebih spesial lagi. Soalnya, bisa buat sekompleks!

Tempat makan piza yang berlokasi di Serpong ini memiliki ukuran sebesar TV LCD! Mantap jiwa! Ukuran paling kecil aja 20 inci dengan 16 potong. Sedangkan, ukuran terbesarnya 42 inci yang bisa sampai 100 potong. Cocok banget buat pencinta piza yang lagi pengen ngegedein perut!

Piza yang paling laris di sini adalah Rambo. Topping-nya terdiri dari melted cheese, pepperoni, jamur, paprika, bawang, dan daging asap. Mengingat ukuran yang ngeri-ngeri sedap, bisa banget buat permainan tantangan bareng teman. Pasti seru! Buat lo yang mau mencoba piza jumbo ini, siapin Rp180 ribu buat piza ukuran 20 inci. Kalau mau ekstrem, cobain aja Pizza LED 42 inci yang dibanderol dengan harga Rp600 ribu sampai Rp700 ribu.

2. Dino Steak & Pasta House



Pencinta burger pasti sering dibuat kesal karena iklan yang nampilin foto burger yang terlihat besar dan menggugah, tapi aslinya kempes! Kalau enggak mau lagi dikecewain, lo harus coba burger ukuran jumbo dari Dino Steak & Pasta House.

Restoran yang berlokasi di Depok ini punya dua menu jagoan: T-Rex Burger dan Godzilla Burger. T-Rex Burger punya patty berdiameter 25 sentimeter dengan 2,75 kilogram. Biarpun ukurannya gede banget, harganya tetap bersahabat, kok, Rp160 ribu aja. Nah, satunya lagi, Godzilla Burger punya lima tingkat. Satu porsi burger T-Rex atau Godzilla di sini kayaknya cukup buat dimakan dua sampai tiga orang.

3. OTW Food Street



OTW Food Street punya menu andalan, yaitu Long John Bread. Buat lo yang lagi lapar berat, pasti langsung kalap kalau udah ketemu menu yang satu ini. Soalnya, roti ini enggak cuma gede, tapi juga gurih banget irisan daging kebab di dalamnya. Ditambah dengan selada yang fresh, so yummy! Untuk roti berukuran 30 sentimeter ini, lo cuma perlu ngeluarin uang Rp48.000. Murah, ‘kan?

 4. Joni Steak



Biasanya, steak identik dengan makanan mahal. Namun, hal itu enggak berlaku di Joni Steak. Biarpun ukurannya besar, harga steak di sini berkisar Rp35.000 sampai Rp85.000 aja. Di sini juga tersedia paket combo meal yang bikin lebih hemat. Cukup nyediain Rp60.000, lo udah dapet rib eye steak plus lemon tea.

Buat rasanya sendiri, sih, Joni Steak punya ciri khas menggabungkan cita rasa Barat dan Nusantara. Joni Steak udah ada empat gerai yang tersebar di Jakarta. Buat lo yang mau ke sini, usahain datang sebelum jam makan, ya, kalau mau dapat tempat parkir!

5. Crepe Signature



Crepe yang satu ini bisa dibilang crepe paling gede yang pernah ada di Jakarta. Bayangin aja, gedenya bisa sampai nutupin muka lo! Crepe ukuran jumbo ini memiliki rasa dan isian yang beda-beda. Ada yang manis, ada juga yang gurih.

Buat lo yang suka manis, lo harus coba menu Black Oreo atau Honey Star. Kalo lo suka yang asin, cobain Mix Seafood Cheese. Jarang-jarang, ‘kan, ada crepe yang pakai isian seafood? Mmm, gurih-gurih nyoi!

Harganya juga murah. Buat varian crepe dengan rasa yang manis, kisaran haranya Rp17.000--Rp23.000. Sedangkan, yang rasa gurih, harganya Rp23.000—Rp27.000.



6. Double Pots



Akhir-akhir ini, makanan khas Asia Timur lagi booming. Apalagi makanan khas Korea yang lumayan bersahabat di lidah orang Indonesia. Salah satu makanan khas Korea yang enak dan bisa buat dimakan ramai-ramai adalah Korean Spicy Soup. Menu yang satu ini bener-bener antirugi karena isinya banyak! Ada potongan fishcake, sosis, crab stick, fish ball, daging sapi, keju, jamur enoki, jamur shimeji, sayuran, dan Korean ramen.

Selain isinya banyak, kuahnya juga enak. Segar dan pedas! Belum lagi kalau lo lihat warnanya yang merah menyala. Menantang banget! Keju iris yang meleleh di atasnya, selain bikin makin gurih, juga pasti bikin lo makin ngiler. Porsinya yang jumbo bisa buat dimakan berdua sama pacar atau sobat lo. Harganya juga enggak terlalu mahal. Buat sewajan Korean Spicy Soup, lo cukup siapin Rp88.000.

***

Baru ngelihat gambarnya aja, lo pasti udah ngiler, ‘kan? Nyatanya, bukan cuma ukuran jumbonya yang menggoda, tapi rasanya juga bisa bikin lo ketagihan. Meskipun udah coba sekali, pasti lo bakal mau balik lagi. Nah, mana yang lo mau coba?

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.