RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ Tarif Manggung Rossa Di Malam Tahun Baru

AGEN BANDARQ Tarif Manggung Rossa Di Malam Tahun Baru

AGEN BANDARQ Tarif Manggung Rossa Di Malam Tahun Baru
AGEN BANDARQ - Bertepatan dengan malam pergantian tahun, diva Tanah Air, Rossa akan menggelar mini konser tunggal bertajuk 'Grand Fantasia with Rossa: New Year’s Eve Dinner and Countdown Party’ di Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan.
Bukan rahasia umum lagi jika artis-artis yang tampil di malam tahun baru akan mendapat honor lebih besar dari hari biasa. Hal ini pun tidak dimungkiri Rossa.
“Tahun baru memang special price lebih dari fee biasa aku nyanyi,” ungkap Rossa saat ditemui di sela-sela latihan suaranya di Abbe Studio, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Meski Rossa tak menampik jika honor yang ditawarkan saat tampil di malam pergantian tahun pasti selalu mencapai harga yang fantastis, tetapi ia seperti tak mau menyebutkan nominalnya.
“Enggak tentu juga mungkin ya. Rezekinya aja biasanya akhir tahunfee lebih besar. Bisa dua setengah atau tiga kali lipat (dibanding honor di hari biasa),” ujar Rossa.
Di sisi lain, mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun sepertinya sudah menjadi rutinitas Rossa di setiap tahun. Hal tersebut ternyata membuat Rossa merasa senang sekaligus bersyukur.
“Iya, alhamdulillah tahun baru selalu ada tawaran main (tampil). Dari awal nyanyi tahun ‘98 sampai sekarang setiap tahun baru selalu diberikan rezeki akhir tahun,” ucap wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Afgan ini.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.