RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Hidup Cuma Sehari, Ini Dia deretan Hewan Dengan Usia Yang Sangat Pendek!



Hidup Cuma Sehari, Ini Dia deretan Hewan Dengan Usia Yang Sangat Pendek!


Hidup Cuma Sehari, Ini Dia deretan Hewan Dengan Usia Yang Sangat Pendek!

AGEN BANDARQ - Rata-rata manusia mampu bertahan hidup hingga di atas 50 tahun. Hal ini berbeda dengan beberapa hewan berikut ini. Boro-boro bisa menikmati usia hingga puluhan tahun, baru hidup beberapa jam saja mereka malah langsung meninggal dunia.
Dilansir dalam themysteriousworld.com, berikut merupakan beberapa hewan dengan usia yang sangat pendek, bahkan usianya tidak sampai satu hari!
1 - Mayflies, hewan kecil yang cuma bisa hidup satu hari saja!
Mayflies, hewan kecil yang cuma bisa hidup satu hari saja!

Rupa mayflies sebenarnya mirip dengan capung. Hewan serangga air ini dinobatkan sebagai jewan dengan usia paling pendek, tidak sampai 24 jam alias kurang dari satu hari saja.
Meskipun begitu, dalam waktu yang sangat singkat ini, mayflies mampu bertelur 400-3.000 butir telur, dan telur-telur ini akan menetas hanya dalam beberapa hari saja.
2 - Gastrotricha, si hewan transparant yang hidupnya juga singkat
Gastrotricha, si hewan transparant yang hidupnya juga singkat

Gastrotricha merupakan kelompok hewan mikroskopis dengan ukuran 0,06-3,0 mm. Bentuknya mirip cacing, tapi tidak terlalu panjang, dan biasa ditemukan di lingkungan perairan.
Hewan ini memiliki struktur tubuh transparan, dan hidupnya hanya mengikuti arus air saja. Untuk masalah usia, gastrotricha hanya bisa bertahan hidup selama 3 hari saja.
3 - Drone Ants, koloni semut malas yang usianya sangat singkat
Drone Ants, koloni semut malas yang usianya sangat singkat

Drone Ants merupakan salah satu koloni semut jantan yang sangat malas dan tidak berguna. Hal inilah yang mungkin jadi alasan kenapa hewan inin usianya sangat singkat, 3 minggu saja.
Yang paling menarik, semut jantan ini mati dengan sangat cepat saat kawin dengan betinanya. Kayaknya mereka ini hidup cuma buat bikin anak saja nih!
4 - Capung, hewan menakjubkan dengan usia sangat singkat!
Capung, hewan menakjubkan dengan usia sangat singkat!

Di seluruh dunia, ada sekitar 5.000 spesies capung yang hidup damai. Sayang, hewan yang jadi pendanda kehadiran air bersih ini hanya punya kesempatan hidup selama 4 bulan saja.
Parahnya lagi, kadang beberapa capung malah berusia jauh lebih pendek karena dimangsa oleh laba-laba, burung, katak, kadal dan hewan lainnya.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.