RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu



Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu


AGEN BANDARQ - Sebagai makhluk sosial kita hidup berdampingan dengan orang lain. Entah dalam lingkup pekerjaan, sekolah, dan lingkungan lainnya. Tak bisa dipungkiri kita sebagai manusia akan bertemu dengan manusia lain untuk berhubungan.

Dalam hubungan tersebut terkadang terdapat kejadian yang kita temukan seperti cinta, persahabatan, permusuhan, kritik tak mendasar, iri dengki dll. Salah satu yang pasti kita alami adalah direndahkan dan diremehkan orang lain, dinilai secara sepihak, dan dijatuhkan.

Jangan buru-buru down dan sedih. Kamu harus mengingat hal-hal ini agar kamu lebih ringan menghadapi perlakuan mereka. Yuk langsung scroll ke bawah aja!

1. Santai! Kamu memiliki definisi sukses dan cara menyikapi hidup yang berbeda dari mereka
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Bila mereka meremehkanmu jangan langsung terbawa emosi. Anggap saja mereka tidak suka dengan cara kreatifmu dalam menyelesaikan masalah. Caramu bahagia menyikapi hidup yang sangat berbeda dengan apa yang mereka lakukan selama ini.

Perbedaan inilah yang membuat mereka yakin kalau kamu gak akan bisa survive dan berhasil seperti mereka. Mereka hanya menganggap cara mereka yang akan berhasil, mereka terlalu kolot.

2. Mereka berpikiran sempit dan takut tergeser dengan popularitasmu
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Bila sikapmu yang acuh tak acuh pada perkataan mereka semakin membuat mereka meradang. Ini merupakan tanda nyata bahwa mereka sebenarnya merasa insecure pada dirimu.

Kamu memiliki segala sesuatu yang tidak mereka miliki. Kamu masih muda, penuh percaya diri, kreatif, populer, dan berbakat. Hal ini tidak mereka punyai sehingga mereka merasa iri dan ingin menyingkirkanmu dengan menjatuhkan mentalmu lewat cara picik merendahkanmu. Terus acuhkan saja mereka dan buatlah mereka semakin kesal dengan segala pencapaianmu.

3. Penilaian mereka tidak akan menambah atau mengurangi kualitas dirimu, acuhkan saja perkataan mereka!
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Segala penilaian sepihak berdasarkan emosi dan rasa benci mereka tidak akan menghancurkanmu. Bila mereka berkata hasil pekerjaanmu jelek belum tentu itu jelek di mata orang lain. Segala penilaian mereka tidak akan membuat skill, kualitas, dan kemampuanmu berkurang.

Justru bila kamu terlalu memikirkan penilaian mereka kamu justru kehilangan dirimu sendiri. Selama apa yang kamu lakukan itu benar kamu hanya cukup mendengarkan saja dan gak perlu diambil hati.

4. Kamu tidak butuh izin dan bantuan mereka untuk melakukan segala sesuatu yang membuatmu bahagia, terus berjuang saja!
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Bahagia datangnya dari diri sendiri bukan dari orang lain. Kamu tidak perlu menggantungkan definisi bahagiamu atas orang lain. Mereka yang meremehkanmu jangan sekali-kali kamu jadikan acuan definisi bahagiamu. Lakukan saja apa yang kamu sukai dan teruslah berkembang lebih baik lagi.

5. Waktumu terlalu berharga untuk mendengarkan mereka fokus saja pada apa yang membuatmu bahagia
Jangan Down! Ingatlah 5 Hal Ini Ketika Orang Lain Merendahkanmu
Mungkin mereka tidak akan tinggal diam melihatmu tetap lempeng dan datar saja menghadapi segala kritikan mereka. Mungkin mereka akan menyebarkan desas desus, rumor, serta isu tentang dirimu berdasarkan penilaian sepihak karena rasa benci mereka.

Tenanglah teruslah berusaha melakukan yang terbaik sembari meluruskam rumor itu dengan berlaku baik dan jelaskan bahwa rumor itu tidaklah benar.

Fokuskan pada caramu menjadi lebih baik lagi, teruslah meninggi dengan karya-karyamu hingga kamu tidak memiliki waktu untuk mengurusi mereka. Semangat!

Maka dari itu jangan sedih dan down lagi ya! Kamu terlalu berharga untuk direndahkan dan diremehkan. Terus semangat ya!

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.