RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ Riasan Bibir Hologram Jadi Tren di Instagram, Apa Keunikannya?

Riasan Bibir Hologram dari tisu toilet. TIMES
AGEN BANDARQ - Setelah marble lips, dragon dan feather brow hingga tato pada ketiak sempat menjadi tren di Instagram, kini giliran lips art karya perias wajah asal Itali, Greta Agazzi yang mengambil alih. Apa keunikkannya?
Greta Agazzi, seorang perias wajah asal Itali mengunggah sebuah karya (foto) berupa holographic lips (riasan bibir berwarna hologram) yang ternyata dibuat dari tisu toilet. Tisu toilet yang selama ini digunakan untuk mengeringkan area intim berhasil disulap oleh tangan Agazzi menjadi karya seni yang menakjubkan.
Hologram lips tersebut dibuat menggunakan tisu toilet yang disobek-sobek. Agar dapat menempel dengan sempurna, Agazzi menggunakan lem bulu mata. Setelah bibir tertutup sempurna dengan tisu, Agazzi menggunakan tusuk gigi untuk membuat tekstur pada tisu tersebut.
Kemudian, Agazzi mengoleskan campuran lipstik merek Lime Crime seri Velevetines dan Diamond Crushers untuk menghasilkan visual yang sangat menakjubkan.
“Aku selalu mencoba menghasilkan macam-macam lip arts yang berfokus pada konsep (tekstur). Saat ini, aku ingin menampilkan efek (tekstur) seperti bungkus kado. Sebelumnya, tisu toilet sendiri digunakan untuk memberi tekstur pada wajah sebelum dioleskan apapun (special effect). Dari situlah aku belajar teknik tersebut,” jelas Agazzi pada Seventeen.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.