RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Waspada, Guys! Hal-Hal Sepele Berikut Ini Ternyata Bisa Membunuhmu!



Waspada, Guys! Hal-Hal Sepele Berikut Ini Ternyata Bisa Membunuhmu!



AGEN BANDARQ - Kita selalu berpikir bahwa untuk membunuh seseorang dibutuhkan hal-hal yang ekstrem, seperti dijatuhkan dari ketinggian, diracun  atau ditembak tepat di kepala. Memang itu secara logika akan membunuh seseorang, hanya saja sebenarnya hal-hal kecil yang kita lakukan juga mampu membunuh kita sendiri. Gak percaya?
Ternyata ada hal-hal sepele yang justru bisa saja membahayakan diri atau bahkan menyebabkan kematian loh. Nah, supaya makin gak penasaran yuk simak infonya berikut ini!
1. Kopi Bisa Berdampak Langsung ke Jantung

Kandungan kafein yang terdepat di dalam tujuh puluh gelas kopi mampu membunuh seseorang dengan bobot minimal 70 kg.
Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica). Pemrosesan kopi sebelum dapat diminum melalui proses panjang yaitu dari pemanenan biji kopi yang telah matang baik dengan cara mesin maupun dengan tangan kemudian dilakukan pemrosesan biji kopi dan pengeringan sebelum menjadi kopi gelondong. Proses selanjutnya yaitu penyangraian dengan tingkat derajat yang bervariasi. Setelah penyangraian biji kopi digiling atau dihaluskan menjadi bubuk kopi sebelum kopi dapat diminum.
Namun tahukah kamu, Guys? Tujuh puluh gelas kopi memiliki cukup kafein untuk membunuh seseorang dengan bobot minimal 70 kg. Banyaknya kafein tersebut akan memicu papitasi jantung dan juga gagal jantung. Nah, kalau kamu suka minum kopi, perhatikan takarannya ya Guys, jangan sampai berlebihan!
2. Alkohol Berefek ke Otak, Berlanjut pada Jantung dan Pernafasan

Minuman beralkohol atau kadang disingkat minol adalah minuman yang mengandung etanol. Etanol adalah bahan psikoaktif dan konsumsinya menyebabkan penurunan kesadaran. Di berbagai negara, penjualan minuman beralkohol dibatasi ke sejumlah kalangan saja, umumnya orang-orang yang telah melewati batas usia tertentu.
Ternyata, tiga belas gelas kecil sloki berisikan alkohol yang diminum secara beruntun mampu membunuhmu loh, Guys! Alkohol adalah depresan, zat kimia untuk mengurangi depresi, yang membuat otak menjadi lebih santai. Dengan banyaknya alkohol, otak justru gak akan santai lagi, melainkan malah terganggu, di mana itu akan berefek dalam pengaturan detak jantung dan pernapasanmu.
3. Air Putih Bisa Mempengaruhi Otak

Enam liter air putih yang diminum secara langsung mampu membuat seseorang mengalami kematian.
Sama seperti halnya meminum alkohol, terlalu banyak air putih yang kamu minum juga mampu membunuhmu loh, Guys. Air putih sebanyak enam liter mampu meracuni otak hingga membuat otak bengkak, membuatmu merasakan sakit kepala, kejang-kejang, koma, bahkan kematian untuk kasus yang lebih ekstrem.
4. Garam Mempengaruhi Kondisi Sel Tubuh

Terlalu banyak garam akan membuat sel tubuhmu menjadi menyusut. Penyusutan sel akan membuatmu merasakan kondisi bernama hypernatremia, suatu kondisi di mana kandungan garam di tubuhmu terlalu tinggi. Umumnya dikarenakan kurang minum air. Kalau kamu  nekat mecicipi 48 sendok teh bumbu masakan sekaligus, beruntung jika kamu gak berakhir di rumah sakit.
5. Buah Ceri Mengandung Sianida

Apakah kamu tahu kalau buah ceri dapat membunuhmu? Kalau kamu memakan buah ceri impor, kamu akan menemui biji di tengahnya. Biji tersebut dapat mengambil oksigen yang ada di tubuhmu jika kamu memakan dengan cara menggigitnya. Paling tidak sebanyak satu atau dua genggam biji ceri tersebut akan meracuni dan membunuhmu dengan akibat kandungan sianidanya.
6. Tubuh Tinggi Sangat Mempengaruhi Metabolismemu

Kita bisa jadi selalu mengeluh jika tubuh kita pendek. Namun sebenarnya tubuh yang tinggi (terlalu tinggi) malahan akan berisiko membunuhmu. Robert Pershing Wadlow yang hidup di era 30-an dan memiliki tingggi 2,72 meter, meninggal di usia muda, yaitu 22 tahun. Menurut peneliti, kematiannya dikarenakan terganggunya peredaran darah dan tekanan kuat di tulangnya. Peneliti sampai membuat sebuah hipotesis bahwa setiap inci di atas 152 cm akan mengurangi nyawamu sebanyak 1,3 tahun.
7. Coklat Gak Hanya Bisa Memabukkan, Tapi Juga Bisa Mematikan

Pernah dengar saran untuk gak memberi anjing coklat karena dapat membunuhnya? Itu sebenarnya juga berlaku untuk manusia juga loh! Sebanyak 85 batang coklat yang langsung dimakan sekaligus akan meracuni sekaligus membunuhmu, dampaknya terjadi melalui kandungan bernama theobromine. Bukan hal yang mengagetkan jika kamu pernah mabuk coklat.
Sudah tahukan hal-hal "sepele" apa saja yang berbahaya? Nah, sekarang jangan berlebihan dalam makan, minum atau apapun itu, daripada ajal menjemputmu hanya karena kecerobohan dan hal sepele yang terbilang konyol.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.