RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Mbak You Bongkar Sifat Asli Puput Nastiti Devi, Calon Istri Ahok

AGEN BANDARQ - Mbak You Bongkar Sifat Asli Puput Nastiti Devi, Calon Istri Ahok

AGEN BANDARQ - Mbak You Bongkar Sifat Asli Puput Nastiti Devi, Calon Istri Ahok


AGEN BANDARQ - Jarang terekspos, sifat asli Puput Nastiti Devi, calon istri Ahok tak banyak diketahui oleh publik, termasuk paranormal Mbak You.

Meski begitu, lewat penerawangannya baru-baru ini, Mbak You mengungkapkan sifat asli Puput Nastiti Devi, calon istri Ahok.

Bagaimana sifat asli Puput Nastiti Devi, calon istri Ahok menurut penerawangan Mbak You?

Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari 2019 mendatang

Ialah Puput Nastiti Devi, perempuan muda asal Nganjuk, Jawa Timur yang beruntung merebut hati mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi mmenjadi perbincangan hangat di publik lantaran perbedaan usia yang amat jauh antara keduanya, yakni 31 tahun.

Ahok saat ini berumur 52 tahun, sedangkan sang calon istri sendiri baru berusia 21 tahun.

Kisah cinta beda usia yang dijalani Ahok dan Puput ini rupanya menarik perhatian Mbak You untuk ikut berkomentar.

Lewat sejumlah video singkat di Instagram pribadinya @mbakyou17 pada Rabu (30/1/2019), sang paranormal mengutarakan opininya.

"Namanya jodoh memang kita nggak bisa prediksi, ya. Batesnya umur ataupun itu. Banyak perbedaan akan diterjang namanya orang seneng," tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Mbak You pun menyebut sifat Puput Nastiti Devi di matanya.

Secara mengejutkan, ia menyebut perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai polwan itu sebagai sosok yang memaksakan diri.

"Memang kalau saya lihat Bripda (Puput) itu memang seperti memaksakan diri dan apapun halangannya, batasnya apa, tidak peduli. Terkesan dia sangat memaksakan diri apapun pantangan atau larangan keluarga dia tebas semuanya," tutur sang paranormal.

Mbak You pun dibuat bertanya-tanya dengan pengorbanan yang dilakukan Puput agar bisa menikah dengan pria berjuluk BTP itu.

"Satu sisi namanya cinta memang harus dipertahankan. Tapi, satu sisi lagi sampai segitunya gitu lho. Sampai meninggalkan," ujar Mbak You dalam unggahannya itu.


Meski begitu, Mbak You mengungkapkan kekagumannya terhadap Puput Nastiti Devi lantaran sifat rela berkorban yang dimilikinya.

Pasalnya, calon istri Ahok ini diketahui memutuskan mengundurkan diri dari kepolisian dan melepas gelar Bripda menjelang menikah.

Hal ini terungkap dari penuturan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang dikutip dari Tribunnews.com (24/1/2019).

Menurut Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Bripda Puput telah mengundurkan diri sejak 9 Januari 2019.

"Luar biasa! Satu pengorbanan yang sangat salut. Dua jempol!" puji

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.