RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGENT BANDARQ - Gaya #HidupBerkelas Paling Kece di Instagram, Tunjukkan Versimu

Gaya #HidupBerkelas Paling Kece di Instagram, Tunjukkan Versimu

image - infeed

AGENT BANDARQHidup tanpa sosmed di masa sekarang rasanya kayak gaptek banget. Ini karena sosmed bukan sekadar platform digital untuk berinteraksi, tetapi juga media yangfun untuk updateinformasi terkini. Apalagi sosmed kini tak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi secara tekstual, melainkan juga visual, seperti Instagram.
Tak sedikit inspirasi yang bisa didapat dari beragam feed foto di Instagram. Bahkan, boleh dibilang Instagram sekarang menjadi salah satu platform populer yang dipilih banyak orang untuk membagikan gaya hidup berkelas mereka. Berikut beberapa gaya hidup berkelas paling kece yang bisa kamu temukan di Instagram.

Bergaya OOTD Bak Selebriti


Foto outfit of the day alias OOTD menjadi salah satu tren unik yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan gaya hidup berkelasmu. Lebih-lebih jika kamu punya selera fashion yang menarik, kamu bisa bikin OOTD kece bak selebriti. Tak sedikit lho yang sukses menjadi selebriti instagram atau selebgram berkat mix and match yang kreatif sekaligus stylish.

Berpose Keren Layaknya Eksekutif Muda


Buat para pria, foto keren layaknya eksekutif muda patut untuk dicoba. Selain bisa menampilkan gaya hidup berkelasmu, bergaya seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih berkarisma. Bahkan, bisa menaikkan chance menarik lawan jenis lho.

Nongkrong Cantik di Kafe Hits


Bosan ngemall, pergi ke kafe hits bisa menjadi pilihan gaya hidup berkelas yang tak kalah menarik untuk dicoba. Apalagi kini banyak kafe unik dan instagramable, sehingga kamu tak hanya sekadar makan dan hangout bareng kawan maupun pasangan, tetapi juga bisa foto-foto keren sekalian. Tak hanya bisa menampilkan gaya hidup berkelas, tetapi juga bikin kamu ikutan hits.

Mencoba Olahraga yang Memacu Adrenalin


Belakangan banyak sekali tren olahraga memacu adrenalin yang bisa dicoba. Selain menantang, tren olahraga ini bisa menampilkan gaya hidup berkelasmu yang lebih unik, berani dan beda dari yang lain. Apalagi beberapa olahraga pacu adrenalin tak murah dan cukup eksklusif, seperti wall climbing dandiving. Wajar jika beberapa foto kategori ini, tak hanya terlihat cool tetapi juga kerap mendulang banyak like di Instagram.

Touring ke Pantai Eksotis


Hidup berkelas juga bisa ditampilkan lewat petualangan yang tak biasa seperti touring ke pantai-pantai eksotis, seperti Pantai Parangtritis di Yogyakarta, Pantai Pandawa di Bali, maupun Pantai Bajul Mati di Malang.
Biar touring kamu ke pantai-pantai eksotis atau tempat liburan kesukaanmu yang lainnya menjadi lebih sempurna, gunakan luxurious big scooter, Honda PCX, yang cocok menemani hidup berkelasmu. Apalagi Honda PCX dilengkapi dengan beberapa keunggulan. Mulai teknologi Anti-lock Braking System dan Rear Disc Brake yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, Smart Key System khas Honda yang memanfaatkanremoteuntuk mengunci dan menghidupkan mesin secara otomatis, fasilitas Large Luggage, Power Charging dan masih banyak lagi lainnya. 
itulah beberapa gaya hidup berkelas paling kece yang bisa kamu jumpai di Instagram. Nah, kalau hidup berkelas versi kamu itu gimana sih? Yuk, ikutan photo competition #HidupBerkelas bersama #HondaPCX. Di samping kesempatan nonton IBOMA, kamu juga bisa mendapatkan hadiah voucher total puluhan juta rupiah lho. Terlebih caranya gampang banget. Cukup follow akun @welovehonda_id, kemudian upload foto gaya hidup berkelas paling kece kamu dengan format caption “#HidupBerkelas versi gw, ...” 


Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.