RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Inikah Orang Terlicik di Dunia? Tipu Tetangga hingga Paus

Inikah Orang Terlicik di Dunia? Tipu Tetangga hingga Paus

Inikah Orang Terlicik di Dunia? Tipu Tetangga hingga Paus


AGEN BANDARQ - Kisah Roberto Guglielmi ini tidak perlu dicontoh. Hanya untuk meraup uang, pria asal Italia ini melakukan penipuan selama 12 tahun.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa 16 April 2019, Gugglielmi berhasil membohongi semua orang, termasuk tetangga, dokter, bahkan Paus. Dia mengaku tak bisa berjalan lebih dari satu dasawarsa akibat mengalami kecelakaan.

Pada tahum 2007, Guglielmi menyamar sebagai orang cacat dan mengambil insentif yang ditawarkan oleh pemerintah. Pria ini meminta seseorang yang tinggal di belakang rumahnya untuk pura-pura menabraknya ketika sedang menyeberang jalan. Orang ini setuju dan semua berjalan lancar.

Dengan bantuan dokumen medis palsu, Guglielmi mampu berpura-pura lumpuh meskipun sejatinya bisa berjalan seperti orang normal.

Yang ekstrem, kata jaksa penuntut, Guglielmi menyuntikkan zat lidocaine ke kaki. Tujuannya untuk melumpuhkan otot-ototnya dan menjalani terapi traumatis. Pria ini juga menggunakan kursi roda setiap meninggalkan rumahnya.

Lebih dari sepuluh tahun, tak ada yang curiga dia sebenarnya adalah orang yang sehat dan bisa berjalan dengan kakinya.

Biasanya penipu menghindar dari aksi yang menarik perhatian orang banyak, tapi Guglielmi sangat yakin dengan kemampuannya menipu orang.

Pada 2013, dia protes terhadap Partai Demokrat Florentine yang mencegahnya menggunakan hak dalam pemilu. Dia menulis surat menyentuh kepada Paus.

Pria berakal bulus ini benar-benar ditelepon oleh pemuka agama itu dan diundang ke Vatikan. Lalu, tahun 2015, ada foto yang menunjukkan Guglielmi mencium tangan Paus Francis.

Akhirnya, Ketahuan, Dong
Aksi “ kadal” pria ini akhirnya terbongkar sekembalinya dari liburan di Togo. Seseorang memperhatikan ada yang tak beres di kaki yang terlihat lumpuh dan melaporkannya kepada pihak berwenang.

Sebuah tim detektif meluncurkan penyelidikan dan menemukan ada “ kehidupan ganda” pria itu. Walaupun selalu menggunakan kursi roda di Firenze, Italia, setiap ke luar kota, dia berjalan seperti orang normal.

Setelah menemukan bukti itu, polisi akhirnya menangkapnya di Bandara Firenze setelah Guglielmi berlibur dari Togo. Dia menuruni tangga pesawat dengan kakinya sendiri dan benar-benar berdiri ketika memborgolnya.

Jaksa penuntut menuduh Guglielmi melakukan penipuan dan menipu pejabat publik. Mereka mengklaim pria itu tak sah menerima lebih dari 137 ribu euro (Rp2,18 miliar) dalam bentuk pensiun yang tidak sah dan perawatan kesehatan yang tak perlu.

Ternyata selama penipuannya, pria itu sudah menyamar sebagai orang lain untuk mendapatkan bantuan. Guglielmi pernah menyamar sebagai anggota dewan, wakil menteri, polisi, dan teman seorang jenderal.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.