RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Suami Rey Utami Kena Stroke di Usia Muda, Kenali Penyebabnya!

Suami Rey Utami Kena Stroke di Usia Muda, Kenali Penyebabnya!

Suami Rey Utami Kena Stroke di Usia Muda, Kenali Penyebabnya!


AGEN BANDARQ - Penyakit stroke bisa datang kapan saja, siapa dan tidak mengenal usia. Baru-baru ini suami Rey Utami mengalami serangan stroke walaupun usianya masih muda, yaitu 39 tahun.

Pablo Benua di diagnose terkena stroke dan penyumbatan jantung. Hal tersebut disampaikan Rey Utami pada akun Instagram dan saluran Youtube miliknya.

"Jadi kesimpulannya memang ada jantung yang penyumbatan dan ada stroke ringan yang membuat dia mukanya agak sedikit miring," kata Rey Utami mengutip dari saluran Youtube-nya.

"Ya Allah mohon kesembuhan untuk suamiku," tulisnya dalam salah satu unggahannya di akun Instagram pribadi.

https://bit.ly/2CEV1PW

Kabar ini begitu mengejutkan dikarenakan stroke identik dengan usia senja. Tetapi kenapa bisa menyerang Pablo Benua yang masih berusia 39 tahun? Apa saja penyebab terjadinya stroke dan penyumbatan pada jantung?

Melansir dari Betterhealth, yang bisa memicu terjadinya stroke dan penyumbatan pada jantung adalah mulai dari merokok, makanan yang tidak sehat, kurangnya olahraga, serta kegemukan yang bisa mengakibatkan depresi, diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Tetapi salah satu penyebabnya adalah pemakaian minyak yang secara terus-menerus digunakan. Mungkin minyak yang terlihat jernih dan bagus masih bisa digunakan untuk segala kebutuhan memasak, tetapi anggapan itu ternyata salah dan membuat berbagai penyakit yang akan datang pada tubuh.
https://bit.ly/2CEV1PW

Minyak goreng yang digunakan berulang kali pada suhu tinggi mengubah hidrolis lemak menjadi asam lemak bebas yang mudah teroksidasi. Perubahan ini membuat minyak menjadi tidak bagus dan membentuk asam lemak yang berakibat gangguan kesehatan yang berhubungan dengan metabolisme kolesterol, penyakit tekanan darah tinggi, dan jantung.

Minyak bekas juga akan membentuk akrolein yaitu senyawa yang menimbulkan rasa gatal pada tenggorokan dan menimbulkan batuk. Minyak bekas juga bersifat karsinogen sehingga bisa menimbulkan kanker. Untuk itu disarankan menggunakan minyak goreng hanya beberapa kali saja dan jangan beranggapan belum hitam masih bisa digunakan.

MENANGKAN PULUHAN JUTA DI SETIAP HARI NYA !! BURUAN JOIN !!
https://bit.ly/2CEV1PW

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.