RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

AGEN BANDARQ - Blak-blakan, Jedar Sempat Alami Pelecehan

AGEN BANDARQ - Blak-blakan, Jedar Sempat Alami Pelecehan

AGEN BANDARQ - Blak-blakan, Jedar Sempat Alami Pelecehan


AGEN BANDARQ - Aktris Jessica Iskandar menanggapi kasus bully yang dialami oleh siswi SMP bernama Audrey dengan cukup prihatin. Sama seperti masyarakat lain, ia pun merasa miris dengan kejamnya sikap anak muda yang rela melakukan bully terhadap remaja 14 tahun tersebut.

Berbicara soal bully, Jessica Iskandar mengaku sempat mengalami hal yang sama parahnya yakni pelecehan seksual. Hal tersebut bahkan ia dapatkan saat dirinya masih berada di bangku sekolah.

https://bit.ly/2LF8M3f

Ia menceritakan bahwa kala itu dirinya sempat dicolek olek seorang laki-laki sebayanya saat dirinya ingin menyebrang bersama pengasuhnya. Lewat kejadian tersebut, ia mengaku sempat trauma untuk bepergian tak menggunakan mobil.

"Jadi kayak waktu itu aku lagi jalan sama mbak aku, lagi mau nyebrang jalan, tiba-tiba ada anak-anak kecil laki-laki gitu kayak langsung nyolek," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui AGEN BANDARQ di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Itu aku syok banget sampai aku enggak berani pergi lagi tanpa naik mobil, aku enggak berani jalan kaki," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga mengaku sempat dipeluk oleh seorang anak laki-laki tak dikenal di sebuah gang kecil. Bahkan akibat hal tersebut, selain takut untuk melewati gang tersebut, ia pun sempat mengalami stress.

"Pernah juga waktu itu aku pulang sekolah masih SD lewat gang kecil. Terus tiba-tiba ada anak-anak laki gitu meluk aku dari belakang. Aduh aku langsung takut, nangis, pulang," kata Jedar.

"Sejak saat itu sudah engak berani lewat situ. Takut ke sekolah, terus kayak pokoknya stres deh," tambahnya.

Soal pemulihan paska trauma, Jedar mengatakan bahwa dukungan orangtua memiliki peran yang sangat penting. Apalagi dari kejadian tersebut dirinya dituntut untuk lebih berhati-hati lagi.

"Ngilangin trauma yang pasti dukungan orangtua sih. Jadi kayak selalu dikasih semangat sama mama, dijelasin terus kayak ya diajarin untuk lebih berhati-hati, jangan sendirian," pungkasnya.

MENANGKAN PULUHAN JUTA DI SETIAP HARI NYA !! BURUAN JOIN !!
https://bit.ly/2CEV1PW

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.