RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Di Kota Ini Pria Dilarang Memamerkan Perut Di Depan Publik

AGEN BANDARQ Di Kota Ini Pria Dilarang Memamerkan Perut Di Depan Publik


AGEN BANDARQ Di Kota Ini Pria Dilarang Memamerkan Perut Di Depan Publik


Para pria, khususnya yang bermukim di Jinan, Provinsi Shandong, China, mungkin hendak mempertimbangkan pulang menggulung baju mereka guna mengekspos perut di depan umum. Memamerkan perut menjadi urusan terlarang di sana.

Rupanya, pemerintah kota setempat sekarang tidak mengizinkan kebiasaan tersebut dan dikenal tidak sedikit orang sebagai "bikini Beijing."

Dalam pengumuman larangan tersebut, pihak berwenang Jinan mencerminkan "bikini Beijing" sebagai perilaku tidak beradab yang sangat memprovokasi citra kota.

Seperti yang disebutkan dalam pedoman larangan, mereka yang tertangkap mengindikasikan perilaku ini di wilayah padat warga seperti taman, lapangan umum, bus, tempat-tempat indah, dan jalan bisnis, bakal menghadapi hukuman.

Namun, belum jelas jenis hukuman apa yang akan diperoleh orang-orang saat mereka tertangkap basah sedang menggulung baju dan memamerkan perut.

Di samping itu, perilaku lain laksana melepas sepatu di lokasi umum, meludah, melemparkan sampah sembarangan, dan menerobos antrian pun telah dilarang di Jinan.

Sementara sejumlah menyarankan undang-undang ini mesti diterapkan di semua China, tidak sedikit juga yang tidak benar-benar terkesan dengan ketentuan ini.

"Jika tubuh mereka bagus, maka baik-baik saja. Jika bentuknya jelek maka begitulah," komentar di antara orang.

BACA JUGA :

Begini Penjelasan Garret Popcorn Tidak Halal

Ini Dia Jadinya Saat Kawasaki Ninja Dipaksa Jadi Scramble

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.