RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Menu Sehat Terbaru dari HokBen Salmon Guriru

Menu Sehat Terbaru dari HokBen Salmon Guriru


Menu Sehat Terbaru dari HokBen Salmon Guriru


Ikan salmon adalah salah satu ikan ajaib yang dikenal berisi kaya guna untuk kesehatan.

Tak heran andai ikan yang mempunyai siklus hidup di air tawar dan air asin itu menjadi di antara jenis ikan kesayangan dengan harga yang relatif lebih tinggi dibanding ikan tawar lainnya.

Itu pun mengapa, gerai makanan bergaya Jepang, HokBen, menghadirkan menu sehat teranyar mereka bertema Salmon Guriru.

Menu itu menyajikan daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, dan disajikan dengan salad lengkap bareng lemon sebagai garnish.

Berdasarkan keterangan dari Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, menu dengan bahan dasar ikan telah tidak sedikit menjadi opsi masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat yang meningkat.

"Ikan Salmon adalahsumber protein berbobot | berbobot | berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik guna kesehatan kulit dan daya ingat, Sejalan dengan komitmen kami guna selalu menyerahkan kebaikan untuk setiap pelanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, supaya pelanggan HokBen memiIiki opsi menu sehat yang lebih pelbagai di HokBen," kata Francisca di Jakarta, Selasa, (30/7/2019).

Menariknya lagi, menu disajikan dengan opsi dressing yang lebih pelbagai yaitu HokBen original mayonnaise, Japanese dressing (goma/wijen) serta shiza (caesar).

Salmon Guriru sendiri sudah melengkapi varian menu sehat yang telah ada di HokBen laksana Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, dan Shirataki Soup.

Menu tersebut telah tersedia di 23 store HokBen dan dapat dinikmati eksklusif dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp 80.000.

Nikmatnya Salmon Guriru, menu sehat teranyar ini sudah dapat Anda cicipi di masing-masing cabang restoran HokBen.


BACA JUGA :

Viral Ibu Usai Kecam Anak-Anak Muda yang Datang ke Disney World

Ini 7 Tanda Kanker Serviks yang Harus Kamu Tahu

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.