RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Ada Ruam Parah di Wajahnya, Jessica Iskandar: Oh, Tuhan Tolong

Ada Ruam Parah di Wajahnya, Jessica Iskandar: Oh, Tuhan Tolongv

Ada Ruam Parah di Wajahnya, Jessica Iskandar: Oh, Tuhan Tolong


CERDASPOKER - Selebritas dan sosialita, Jessica Iskandar mengalami alergi yang begitu dahsyat pada kulitnya, terutama pada wajahnya. Dalam video yang ia unggah di Instagram, kulit wajahnya begitu merah seperti terbakar.

"Mukaku lagi alergi guys," kata Jessica dalam unggahannya, Selasa, 27 Agustus 2019. Dalam video itu Jessica nampak sedih memperlihatkan kulitnya yang memerah itu.

Untuk mengurangi ruam tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar ini menggunakan krim berwarna putih di wajahnya. Ia berharap kulitnya akan segera membaik ketika diberi obat. "Oh tuhan tolong sembuhkan aku," tulis dia dalam unggahan foto lainnya.

Hingga saat ini, kulit wajah tunangan Richard Kyle itu belum membaik. Ia mengunggah kembali foto wajahnya yang masih memerah itu. Walau kulitnya sedang bermasalah, Jessica tetap menjalani syuting, terlihat dari unggahan selanjutnya.

Saat syuting, wajah Jessica ditaburi bedak dan foundation untuk menutupi kemerahan di wajahnya. Ia pun menunjukkan ruam tersebut masih tetap terlihat walau sudah diberi kosmetik.

Walau terlihat samar-samar, namun kulitnya yang mengelupas tetap terlihat. "Jadi wajah aku sudah pakai foundation, sudah tebal banget, tapi masih kelihatan. Kalau ada ide dan tips boleh ya ditulis di kolom komentar," kata Jedar.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.