RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Cristiano Dipinjamkan ke Inter Milan

Cristiano Dipinjamkan ke Inter Milan

Cristiano Dipinjamkan ke Inter Milan


CERDASPOKER - Cristiano Biraghi musim ini tidak lagi berseragam Fiorentina. Bek kiri berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke Inter Milan.

Fiorentina sepakat untuk meminjamkan Cristiano selama satu musim. Dalam kontrak tersebut, Inter Milan memiliki hak untuk memiliki Cristiano secara permanen dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Dilansir dari Football-Italia,Cristiano sendiri bersedia dipermanenkan oleh Inter usai kontrak peminjaman. Bahkan kabarnya pemain 26 tahun itu bersedia dikontrak selama lima tahun dengan nilai 2 juta euro setelah pajak.

Cristiano mengawali kariernya bersama tim muda Inter Milan di tahun 2005. Pada tahun 2010, pemain kelahiran Cernusco sul Naviglio, Italia, berhasil menembus tim inti.

Namun kariernya tidak berjalan mulus. Cristiano dibuang ke Juve Stabia sebelum akhirnya dijual ke Cittadella di tahun 2012.

Pada tahun 2014 Cristiano sempat kembali ke Inter Milan. Namun lagi-lagi, pemain itu dipinjamkan ke Chievo dan Granada hingga akhirnya dibeli Pescara di tahun 2016.

Di Pescara Cristiano tidak terpakai dan dipinjamkan ke Fiorentina, yang memutuskan membelinya di tahun 2018 lalu.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.