RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Kian Terpuruk Musim Ini, Gaya Melatih Solskjaer Dianggap Sudah Basi

Kian Terpuruk Musim Ini, Gaya Melatih Solskjaer Dianggap Sudah Basi

Kian Terpuruk Musim Ini, Gaya Melatih Solskjaer Dianggap Sudah Basi


Cerdaspoker DominoQQ - Para pemain Manchester United mulai tidak senang dengan gaya kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai sudah terlalu kuno.

Manchester United di tangan Solskjaer terus menuai hasil buruk pada musim 2019-2020. Dari enam laga yang sudah dijalani, Manchester United mencatatkan dua kemenangan, seri, dan kalah.

Terakhir, mereka menuai kekalahan 0-2 dari West Ham pada pekan keenam Liga Inggris akhir pekan lalu, yang membuat mereka kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara liga dengan 8 poin.

Hasil tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin menerima tekanan dari berbagai pihak, tak terkecuali para pemainnya sendiri.

Dilansir dari Foxsport Asia, para pemain Setan Merah mulai tidak senang dengan gaya melatih Solskjaer di pusat pelatihan Carrinoton yang dianggap kurang bervariasi dan masih berpatokan pada cara lama.

Lebih dari itu, para pemain sempat kecewa lantaran Solskjaer jarang terlibat aktif saat berlatih. Selama ini, sesi latihan kerap diawasi oleh tiga asisten pelatih asal Norwegia, yakni Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mike Phelan.

Sesi latihan pasukan Setan Merah ini bahkan sempat disoroti oleh legenda klub, Patrice Evra, yang baru-baru ini mengambil alih skuat U-18 pasca menyatakan pensiun.

Meski demikian, Jesse Lingard dan rekanr-rekannya tak mampu berbuat banyak. Pasalnya, posisi Solskjaer di mata dewan klub masih cukup kuat sehingga masih susah untuk mendepak dan mengganti dengan pelatih anyar.

Namun, rumor yang tersebar menyebutkan bahwa Manchester United sedang mencari pengganti Solskjaer dengan mengincar Allegri. Rumor ini semakin kuat karena mantan pelatih Juventus itu sudah mengambil les bahasa Inggris.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.