RajaCerdas.ORG Situs Poker Online Terpercaya dengan Bonus Rollingan dan Referral Tertinggi

Header Ads

bandarq BandarQ bandarq Agen Togel Terpercaya

Terjadi Perselisihan Kerja Sama, Garuda Copot Logo di Sriwijaya

Terjadi Perselisihan Kerja Sama, Garuda Copot Logo di Sriwijaya

Terjadi Perselisihan Kerja Sama, Garuda Copot Logo di Sriwijaya


GARUDA Indonesia Group memutuskan mencabut logo perseroan pada seluruh armada Sriwijaya Air. Langkah tersebut dilakukan menyusul adanya perselisihan terkait kerja sama manajemen (KSM) yang terjadi antara kedua belah pihak.

"Hal tersebut tentu sangat kami sayangkan. Perkembangan situasi yang terjadi tidak sesuai dengan komitmen KSM antara Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group," ujar Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan melalui keterangan resmi, Rabu (25/9).

Pencabutan logo Garuda Indonesia pada armada Sriwijaya Air, lanjutnya, juga merupakan upaya menjaga brand Garuda Indonesia Group.

www.bocahsakti.pro/pokerace99

Pasalnya, menurut Ikhsan, Sriwijaya Group tidak konsisten dalam memberikan pelayanan kepada para penumpang, terutama setelah terjadi perselisihan akhir-akhir ini.

**"Hal itu tidak sejalan dengan standardisasi layanan Garuda Indonesia Group, terlebih sejak terjadinya perselisihan KSM. Kami menekankan logo Garuda Indonesia adalah representasi tingkat safety dan layanan yang dihadirkan dalam penerbangan," jelas Ikhsan.

Pencabutan logo Garuda Indonesia pada pada Sriwijaya Air saat ini masih berlangsung dan dalam proses pengerjaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.